Kasus Tujuh Penembakan Misterius di Tangsel, Identitas Pelaku Kini Terlacak

Kasus Tujuh Penembakan Misterius di Tangsel, Identitas Pelaku Kini Terlacak, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Polres Tangerang Selatan (Tangsel) telah mengantongi identitas pelaku penembakan misterius di wilayah Tangsel, Banten. Penembakan tercatat terjadi tujuh kali dalam waktu dan lokasi yang berbeda-beda.

"(Identitas pelaku) sudah dikantongi, tinggal tangkap saja," kata Kapolres Tangsel Ajun Komisaris Besar Iman Setiawan.

Iman belum mau mengungkap identitas pelaku tersebut. Ia juga tak mengungkapkan berapa jumlah para pihak yang diduga sebagai pelaku dalam rentetan aksi penembakan tersebut.

"(Pelaku) lebih dari satu," ujarnya.

Iman juga belum menjelaskan secara detail ihwal rentetan peristiwa penembakan tersebut. Namun, dari informasi yang dihimpun, teror penembakan itu biasanya terjadi pada hari Sabtu dan Minggu dini hari.

"Kejadian itu tercatat ada tujuh TKP, kejadian itu berbeda-beda, tanggal, waktu dan tempatnya," kata Iman.

Lebih lanjut, Iman menyatakan tujuh korban dalam penembakan tersebut telah melaporkan insiden itu ke Polres dan Polsek terdekat. Pelaku diduga menggunakan senjata jenis airsoft gun lantaran jenis peluru yang ditemukan adalah peluru mimis.

Related

News 7559011632560413107

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item