Keramas dan Catok Rambut Cuma Bayar Rp 5 Ribu, Salon Murah Ini Jadi Viral

Keramas dan Catok Rambut Cuma Bayar Rp 5 Ribu, Salon Murah Ini Jadi Viral, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Berapa biaya yang biasa kamu keluarkan saat perawatan rambut di salon? Pernah membayangkan cuma perlu membayar Rp5.000 untuk keramas plus catok rambut?

Belum lama ini, akun Twitter @saraswtt membagikan video TikTok atas nama akun @lindawidyaa8 tentang pengalaman melakukan perawatan rambut murah di sebuah salon di Jogja.

Pada awal video, tampak dia mendatangi salon khusus wanita Rinjani Hair and Make Up. Dia juga menulis kalimat yang cukup menarik dengan mengatakan bahwa orang-orang bisa pergi ke salon di Jogja hanya dengan membawa uang Rp5.000.

"Coba deh sekarang kalian bantuin aku ngitung, berapa coba keuntungan dari salon ini," ungkap si wanita dalam video.

Bukan sembarang salon, terlihat berbagai fasilitas yang mereka gunakan. Selain sejuk karena dilengkapi pendingin ruanan, salon tersebut juga terbilang bersih.

Wanita ini juga menunjukkan proses saat dirinya menjalani perawatan rambu. Dia tampak menikmati pijatan kepala saat keramas dan mendapatkan conditioner setelahnya.

Dia kemudian mengaku terkejut ketika mengetahui hanya perlu mendapat Rp5.000. Bahkan, itu sudah termasuk dengan catok. Rambutnya bahkan ditata hingga terlihat ikal pada bagian ujungnya.

Sejak diunggah, video itu setidaknya telah ditonton sebanyak 35 ribu kali di Twitter. Video berdurasi 39 detik itu juga mendapatkan lebih dari 200 komentar, 400 retweets, dan 1.000 likes.

"Nangis, aku cuci catok paling murah Rp 70.000 tapi di Yoppie," cuit @saraswtt.

Warganet lain pun beramai-ramai meninggalkan komentar mereka. Hal itu terlebih karena perawatan yang diberikan begitu optimal.

"Demi apa? Rp 5.000 hasilnya sebagus yang divideo itu kak?" komentar seorang warganet.

"Kalau gini Acid tiap hari creambath aja di salon ini karena malas mandi wkwk," komentar warganet lain.

Selain takjub dan merasa heran karena ada salon semurah itu, banyak pula warganet yang mengaku pernah perawatan rambut di sana.

"Salon langganan sudah hampir 2 tahun sampai mbak-mbaknya tiap aku ke sana 'ngopo we rene' (ngapain kamu ke sini-red) alias bosen banget," tulis seorang warganet.

"Wkwkw sebenarnya masih ada panca dan noto juga yang ditinggal tidur paginya catokannya ga loss," komentar warganet lain.

Ada pula warganet yang berkomentar, "Di Jogja juga ada salon di Jakal yang cuci+creambath+blow variasi cuma Rp 15.000 bagus tapi antrinya banyak."

Related

News 96894953471087996

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item