Lama Tak Muncul di Layar Kaca, Nabilah Eks JKT48 Sibuk Kuliah Hukum

Lama Tak Muncul di Layar Kaca, Nabilah Eks JKT48 Sibuk Kuliah Hukum,  naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Nabilah eks JKT48 sudah lama tak tampil di layar kaca. Ya, perempuan bernama lengkap Nabilah Ratna Ayu Azalia itu dahulu tenar melalui idol group JKT48. 

Rupanya, Nabilah kini tengah fokus menempuh pendidikan tinggi. Ia juga akan segera memulai skripsi.

"Aku lagi sibuk kuliah semester tujuh. Insyaallah, tahun depan skripsi, ya. Kuliah jurusan Hukum aku," ungkap Nabilah di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Beberapa artis Indonesia yang juga diketahui mengambil kuliah jurusan Hukum. Namun, Nabilah mengaku tidak mengambil jurusan itu karena ikut-ikutan rekan artis lain.

Ia menganggap Hukum adalah jurusan yang paling baik untuk diambil. Sebab, pekerjaannya di industri hiburan dan bisnis banyak terkait dengan urusan-urusan hukum.

"Aku pengin tahu aja gitu biar enggak salah jalan dan enggak ketipu. Aku jadi artis aja, kan, pasti ada kerja sama dan kontrak dengan pekerjaan. Ya, biar aku enggak salah jalan, ketipu gitu," tuturnya.

Perempuan berusia 20 tahun itu kini telah mempersiapkan skripsi yang akan digarapnya tahun depan. Ia menceritakan seperti apa persiapan yang telah dilakukan.

"Aku udah punya planning. Ada gambaran, nih, mau bahas apa skripsinya. Apalagi, aku berhubungan dengan bisnis, jadi pasti bahan skripsinya terkait itulah," kata Nabilah.

Lantaran Nabilah eks JKT48 tak lagi aktif di dunia hiburan dan sibuk mengenyam pendidikan, banyak penggemar merasa rindu. Untungnya, ia berjanji akan segera kembali ke dunia keartisan jika urusan pendidikannya sudah selesai. 

"Mungkin saat ini (fokus) pendidikan karena, menurutku, pendidikan nomor satu. Jadi, pendidikan dulu. Tapi, kalau udah lulus, penginnya ke film, ke entertainment, sambil nunggu mau S-2," pungkas Nabilah.

Related

News 4075840274820955598

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item