Mengenal Sisi Gelap Seorang Taurus: Egois dan Mudah Tersinggung

Mengenal Sisi Gelap Seorang Taurus: Egois dan Mudah Tersinggung,  naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Taurus dikenal lamban, keras kepala, dan marah ketika diprovokasi. Planet penguasa mereka adalah Venus, planet dewi cinta. Kualitas halus dewi mungkin tampak sangat kontras dengan sapi jantan kekar, tetapi sama sekali bukan kontradiksi.

Meskipun mereka lambat untuk membuka diri di awal, memenangkan kepercayaan dari kepribadian Taurus selalu layak pada akhirnya. Mereka membuat mitra dan teman yang sangat andal, dan akan selalu ada untuk kamu ketika membutuhkannya.

Namun sama halnya dengan yang lain, Taurus memiliki sisi gelap. Dilansir dari Your Tango, berikut sisi gelap seorang Taurus. 

Berlaku sesuka hatinya 

Sangat mudah awalnya tertarik pada Taurus. Kamu akan tertarik dengan sifatnya yang santai, pekerja keras, dan sensual. Namun ketika kamu mengenalnya lebih jauh, kamu mungkin mendapati ceritanya jauh berbeda. 

Jika kamu memiliki kekasih yang berzodiak Taurus, kamu akan cenderung terjebak dalam kebiasaan dalam hubungannya terdahulu. Begitu dia tahu berhasil mendapatkanmu, dia cenderung tidak akan memuliakanmu terlalu lama. 

Taurus juga cenderung hanya berfokus pada apa yang mereka butuhkan di akhir hari. Orang-orang Taurus sangat mengatur cara mereka dan tetap pada jadwal. Jika sesuatu atau siapa pun mencoba mengeluarkan mereka dari rutinitas ini, mereka akan sangat marah. 

Egois  

Seorang Taurus cenderung sangat posesif, baik dalam hal material maupun pasangannya. Mereka cenderung sangat tergantung dalam hubungan, sangat cemburu, dan terlalu peduli untuk mendapatkan kekayaan agar hidup lebih nyaman.

Orang-orang yang diperintah oleh Taurus sering kali bisa sangat sukses dalam karier, tetapi Taurus lebih suka penghasilan yang dapat diandalkan daripada pekerjaan yang keras dan dinamis. Mereka membutuhkan insentif ekstra untuk menaikkan level dirinya. Memperbaiki diri sendiri harus selalu melibatkan semacam imbalan materi.

Rakus dan malas  

Pada catatan terkait, Taurus memiliki hubungan cinta dan benci dengan makanan. Karena sifatnya cinta akan masakan yang kaya seperti daging dan keju, sangat mudah bagi Taurus untuk menambah berat badan.

Meskipun dikenal karena ketertarikan mereka terhadap olahraga yang melibatkan fisik dan kerja keras, sisi malas mereka akan membuat sulit untuk mencapai citra tubuh ideal mereka. Dan tentang ini, mereka sangat sadar dengan masalah tersebut.

Tertutup secara emosional  

Istilah yang tepat untuk Taurus adalah sembelit secara emosional. Jika kamu membawa mereka ke pesta, kamu tahu dia akan terlihat sangat necis.

Namun, mereka akan duduk di pojokan sepanjang waktu dan tidak berbicara sepatah kata pun kepada siapa pun kecuali kamu. Dengan kata lain, jangan berharap Taurus menikmati kehidupan pesta. Taurus tidak terbuka untuk banyak orang saat ini juga dan hanya memiliki sedikit hubungan dekat.

Mudah tersinggung  

Hanya karena wajah mereka begitu kaku tidak berarti Taurus tidak merasakannya. Di luar, Taurus akan terlihat baik hati, santai dan agak sederhana. Di dalam mereka, bagaimanapun, adalah gudang dari emosi dan penuh keinginan yang membuatnya tertekan. 

Kadang-kadang, emosi-emosi ini keluar dengan cara yang tidak terduga seperti depresi atau ledakan kemarahan yang tiba-tiba. Hal ini akan terjadi terutama jika mereka dipaksa berada di sekitar orang yang tidak mereka sukai atau diberi instruksi dari orang yang berwenang tentang apa yang harus Taurus lakukan.

Seorang Taurus jelas lebih suka menjadi bos. Mereka secara alami dominan, dan akan berdebat sampai mereka mendapatkan apa yang mereka inginkan. Hal ini terbukti dengan persentase besar diktator dunia yang berzodiak Taurus seperti Adolf Hitler, Saddam Hussein, dan Vladimir Ilyich Lenin.

Related

Psychology 4443798272582661423

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item