Misteri di Balik Kasus Anak-anak yang Hilang di Malam Natal

Misteri di Balik Kasus Anak-anak yang Hilang di Malam Natal, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Seorang ayah, yang memiliki 10 orang anak, berasal dari negara bagian Amerika Serikat, yaitu Virginia Barat, harus menyaksikan rumahnya terbakar pada saat malam Natal pada 1945.

Ketika kejadian, ia terlebih dulu menyelamatkan istri dan empat anaknya dari rumah yang terbakar. Setelah itu, ia berusaha masuk ke dalam rumah lagi untuk menyelamatkan yang lain. Namun, tangga yang ia gunakan di rumah itu tiba-tiba menghilang, air dalam tong untuk menampung air hujan berubah menjadi es, dan truk yang ia miliki tidak bisa menyala.

Tentunya sang ayah tidak bisa berbuat apa-apa lagi, karena kelima anaknya yang berusia 5 sampai 14 tahun terbakar hingga tewas di dalam rumah tersebut. Tapi begitu api sudah padam, dan mereka yang selamat mulai masuk ke dalam rumah, tidak ada sisa apa pun yang ditemukan.

Lebih dari 20 tahun kemudian, tepatnya pada 1968, sebuah amplop masuk melalui kotak surat, dan di dalamnya terdapat foto pemuda yang terlihat seperti salah satu dari putranya yang meninggal. Ia bernama Louis Sodder, tertulis di belakang amplop tersebut.

Kisah nyata tentang anak-anak Sodder ini sangat mengerikan, dengan kenyataan bahwa misteri puluhan tahun itu belum juga terpecahkan hingga saat ini.

Jika diangkat ke dalam film, tampaknya Martin Scorsese menjadi pilihan yang tepat, dan memiliki konsep yang epik untuk mewujudkan cerita ini menjadi film yang berpotensi memenangkan piala Oscar, dan mungkin tidak akan ada yang percaya bahwa film didasarkan pada kisah nyata.

Related

Mistery 5593472096777692317

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item