Pangeran Harry dan Meghan Markle Beli Rumah Baru, Harganya Rp 217 Miliar

Pangeran Harry dan Meghan Markle Beli Rumah Baru, Harganya Rp 217 Miliar, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Pangeran Harry dan Meghan Markle telah pindah ke rumah keluarga baru. Hal ini diumumkan oleh seorang perwakilan pasangan itu tanpa memberikan lokasi atau rincian lainnya.

Agen real estate dan catatan pajak menunjuk ke tanah seluas tujuh acre di Santa Barbara County, California, Amerika Serikat.

"Duke dan Duchess of Sussex pindah ke rumah keluarga mereka pada Juli tahun ini. Mereka telah menetap dalam privasi komunitas mereka yang tenang sejak kedatangan mereka," kata juru bicara pasangan itu dikutip Associate Press (AP) dari The Los Angeles Times.

Pernyataan itu menambahkan bahwa pasangan itu berharap adanya privasi seperti akan dihormati atas nama keluarga mereka dan juga tetangga mereka.

Agen real estate area percaya bahwa pasangan itu membeli real estat senilai US $ 14,65 juta (Rp 217 miliar).

Rumah itu disebut memiliki luas 14.500 kaki persegi (1.350 meter persegi) ini memiliki sembilan kamar tidur.

Di dalamnya terdapat arena permainan, home theater, fasilitas spa, lift, dan tempat olahraga, seperti lapangan tenis, dan kolam renang.

Pemilik bangunan lama disebut seorang  investor Rusia, Sergey Grishin.

Related

News 2650629418632005875

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item