Penggemar Serukan Tagar #FreeBritney, Ayah Britney Spears Akhirnya Buka Suara

Penggemar Serukan Tagar #FreeBritney, Ayah Britney Spears Akhirnya Buka Suara,  naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Belakangan ini di Instagram dan Twitter ramai gerakan yang menyerukan tagar #FreeBritney. Gerakan ini juga memiliki petisi Change.org yang menyatakan bahwa  Britney Spears tidak dapat membuat keputusan sendiri di bawah konservatori.

"Ayahnya tidak mengizinkannya mengemudi, semua panggilan dan pesannya dipantau, dia tidak diizinkan memilih, bergaul dengan siapa pun, atau membelanjakan uangnya tanpa izin. Dan jika dia melanggar 'aturan', dia mengancam akan mengambil anak-anaknya," tulis petisi yang telah mengumpulkan lebih dari 100 ribu tanda tangan selama setahun terakhir itu.

Ayah Britney Spears, James "Jamie" Spears, akhirnya angkat bicara mengenai tagar tersebut. Jamie (68) mengatakan bahwa gerakan #FreeBritney, yang bertujuan untuk mengakhiri "konservatori" Britney, adalah sebuah lelucon.

"Semua ahli teori konspirasi ini tidak tahu apa-apa. Dunia tidak memiliki petunjuk. Terserah pengadilan California untuk memutuskan apa yang terbaik untuk putri saya. Itu bukan urusan orang lain," kata Jamie dikutip dari People.

Sebagai ayah, Jamie mengaku mencintai putrinya. "mencintai semua anakku. Tapi ini urusan kita. Itu pribadi," ujarnya.

Britney Spears diketahui berada di bawah kontrol ketat sang ayah atas keuangan serta pilihan penting dalam hidupnya sejak 2008, menyusul gangguan kesehatan mental publiknya di tahun sebelumnya. Sang ayah telah menjadi co-konservator penyanyi pop asal Amerika Serikat itu sejak 2008.

Jamie diyakini masih menangani keuangannya sementara co-konservator profesional sekarang menangani urusan pribadinya karena masalah kesehatan Jamie. Pada Mei, konservatori sementara Britney diperpanjang hingga 22 Agustus.

Kakak dari sang bintang pop, Bryan, baru-baru ini berbicara tentang konservasinya dan kasus pengadilan yang sedang berlangsung. "Dia (Britney) sudah berada di sini untuk beberapa waktu sekarang. Jelas ada kebutuhan untuk itu pada awalnya," kata Bryan, 43, tentang konservatori saudara perempuannya.

Bryan mengatakan sekarang mereka telah membuat beberapa perubahan dan berharap untuk yang terbaik. Ia juga menjelaskan bahwa konservatori telah "menjadi hal yang hebat bagi keluarganya. "Hingga saat ini, dan (kami) terus berharap yang terbaik," katanya.

Menurut Bryan,  sang ayah, yang menderita patah tulang usus yang mengancam jiwa pada akhir 2018, telah "melakukan yang terbaik yang dia bisa, mengingat situasi yang dia lakukan."

"Satu orang mungkin berada di atas panggung dan melakukan ini, tetapi ini adalah pengorbanan dari semua orang, untuk menjaga agar semuanya berjalan," kata Bryan.

Britney Spears tidak berbicara tentang konservatorinya, meskipun ia secara teratur memperbarui penggemar di hidupnya melalui akun Instagram-nya.

"Aku mengerti bagaimana beberapa orang mungkin tidak menyukai unggahanku atau bahkan memahaminya, tapi ini adalah aku yang senang ..... ini adalah aku yang otentik dan nyata seperti yang terjadi !!!!!" tulis Britney pada Juli 2020.

Britney Spears juga menulis bahwa ia ingin menginspirasi orang untuk melakukan hal yang sama dan menjadi diri mereka sendiri tanpa menyenangkan orang lain. "Itulah kunci menuju kebahagiaan," tulis Britney di unggahannya.

Related

News 9145073156002399207

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item