Rans Entertainment Ditawar Rp 250 Miliar, Raffi Ahmad: Kalau Rp 1 Triliun Saya Mau

Rans Entertainment Ditawar Rp 250 Miliar, Raffi Ahmad: Kalau Rp 1 Triliun Saya Mau, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Selain menjadi presenter kondang, Raffi Ahmad juga aktif di dunia YouTube. Ia memiliki kanal YouTube yang sudah cukup besar bernama Rans Entertainment.

Kanal tersebut saat ini sudah memiliki subscriber mencapai hampir 17 juta. Setiap hari, Rans Entertainment mengunggah dua video di YouTube.

Ternyata, sudah ada orang yang tertarik untuk membeli kanal Rans Entertainment. Hal ini diungkap Raffi ketika berbincang dengan sahabatnya, Gading Marten, di kanal YouTube KUY Entertainment.

"Jujur aja nih, kemarin ada beberapa stasiun TV besar mau nawarin Rans Entertainment dibeli. Sampai ada produk company besar mau beli," kata Raffi Ahmad.

Kendati demikian, suami Nagita Slavina ini belum bersedia melepas Rans Entertainment. Ia sudah mendiskusikan hal ini dengan istrinya.

"Kita belum (jual). Gue ngobrol sama Gigi, 'Jangan dijual, ya'," ucapnya.

"Baru dia buka harga Rp 250 M. Dia mau beli, kita jadi kerja. Bukannya gue enggak mau, tapi gue minta waktu," lanjut pria berusia 33 tahun itu.

Hanya saja, Raffi Ahmad tampaknya tak akan selamanya mempertahankan kanal Rans Entertainment. Apabila ada yang menawarnya dengan harga fantastis, Raffi akan berani melepasnya.

"'Kalau someday gede lagi, ada yang jual Rp 1-2 triliun, mau enggak?' 'Ya sudah, lepas saja'," kata Raffi menceritakan percakapannya dengan Nagita.

Related

News 5086721187951680647

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item