Sinopsis The Great Wall, Kisah Misterius di Balik Tembok Besar Tiongkok

Sinopsis The Great Wall, Kisah Misterius di Balik Tembok Besar Tiongkok, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - The Great Wall adalah film action produksi bersama Amerika-Cina yang dibintangi Matt Damon, Jing Tian, Pedro Pascal, Willem Dafoe, dan Andy Lau.

Cerita bermula di Tiongkok kuno terdapat sekelompok tentara bayaran Eropa yang bertemu dengan pasukan rahasia yang memelihara dan mempertahankan Tembok Besar Tiongkok dari gerombolan makhluk mengerikan.

Ketika seorang prajurit bayaran (Matt Damon) dipenjara di dalam The Great Wall alias Tembok Besar, dia menemukan misteri di balik salah satu keajaiban terbesar dunia itu. Gelombang demi gelombang binatang perusak mengepung bangunan.

Pencarian si prajurit untuk mendapat keberuntungan berubah menjadi perjalanan menuju misi kepahlawanan saat ia bergabung dengan prajurit elite untuk menghadapi kekuatan misterius yang tak terbendung.

Related

Film 6344284736875458494

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item