Sinopsis Hereditary, Film Horor Barat yang Dianggap Paling Menakutkan

Sinopsis Hereditary, Film Horor Barat yang Dianggap Paling Menakutkan,  naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Hereditary disebut-sebut sebagai film horor terbaik pada 2018. Film berdurasi 127 menit ini mengangkat kisah keluarga Graham yang harus berurusan dengan kejanggalan yang ditinggalkan oleh nenek moyangnya.

Film ini diawali oleh kisah Annie Graham (Toni Collette) yang merupakan seorang arsitek dan ibu dari dua anak laki-laki Peter Graham (Alex Wolff) dan anak perempuan, Charlie Graham (Milly Shapiro).

Annie merasakan sebuah keanehan setelah kematian ibunya. Apalagi ia sempat khawatir melihat tingkah Charlie, yang kerap menggambar dan bermain sendirian di rumah pohon dekat rumahnya.

Suatu hari, Annie meminta Peter mengajak adiknya dalam sebuah pesta anak remaja SMA. Namun sebuah petaka terjadi saat Charlie tewas dengan mengenaskan di jalan. Usai kematian Charlie, hubungan Annie dan Peter sangat renggang, sebab Annie menilai Peter merupakan pembunuh adiknya.

Annie yang tampak nestapa mengikuti sebuah perkumpulan selayaknya 'curhat' dan pengakuan dosa, disana Annie bertemu Joan. Joan memberikan wejangan kepada Annie untuk mengikuti ritual pemanggilan arwah yang pernah ia lakukan untuk memanggil arwah cucu kesayangannya.

Related

Film 1998023032752697601

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item