Sinopsis Life, Kisah Petualangan Para Astronot Melawan Makhluk Planet Mars

Sinopsis Life, Kisah Petualangan Para Astronot Melawan Makhluk Planet Mars, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Enam astronot bertugas di suatu stasiun luar angkasa untuk menyelidiki makhluk hidup bersel tunggal, yang mereka dapatkan dari Planet Mars.

Tanpa diduga, makhluk bersel tunggal yang awalnya tampak lucu itu kemudian tumbuh berkembang, menunjukkan kecerdasan luar biasa, yang akhirnya memangsa para astronot tersebut satu demi satu.

Life boleh dibilang gabungan antara Gravity (2014) dan Alien (1979). Melibatkan pesawat luar angkasa yang mengorbit bumi (Gravity), dan serangan makhluk misterius yang sadis dan membahayakan (Alien).

Life membawa kita pada beberapa momen menegangkan, terutama adegan di laboratorium. Sepanjang durasinya yang hampir 2 jam, Life juga mampu membawa penonton pada nuansa mencekam, ketika makhluk itu berkeliaran dan mengancam nyawa masing-masing astronot.

Menyaksikan para astronot terbang melayang anti gravitasi juga merupakan sebuah hiburan menyenangkan. Beberapa scene-nya juga di-shoot dengan mempesona (jendela kaca dengan pemandangan luar angkasa). Scoring music dari John Ekstrand juga berhasil dalam mendramatisasi adegan.

Related

Film 575972409648569861

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item