Smartphone Infinix Zero 8 Dual Punch Hole Dibanderol Rp 2 Jutaan

Smartphone Infinix Zero 8 Dual Punch Hole Dibanderol Rp 2 Jutaan, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Smartphone flagship Infinix Zero 8 hadir dengan kamera dual punch hole yang memberi kesan tampilan layar lega. Resmi dirilis pada Kamis 27 Agustus 2020, layar model itu adalah yang pertama diadopsi Infinix.

"Dual punch hole display dengan resolusi layar hingga 6.85 Inch FHD+ ini sekaligus pelengkap varian layar yang ada pada produk-produk Infinix sebelumnya," kata CEO Infinix Indonesia Bruno Li dalam siaran pers.

Hadir dengan layar FHD+, Infinix Zero 8 diklaim memiliki kualitas profesional untuk grafis dan menghadirkan reproduksi warna yang detil setiap kali berselancar menggunakan Infinix Zero 8. Dikombinasikan dengan sisi bazel yang lebih tipis, Bruno yakin pengguna akan memiliki pengalaman nonton yang lebih imersif.

Khusus untuk para pencinta game, Infinix Zero 8 memiliki 180 Hz Touch Simpling Rate, di mana respons layar disebut Bruno menjadi lebih cepat sehingga pengalaman gaming menjadi lebih lancar. Selain chipset MediaTek Helio G-series khusus buat smartphone gaming.

Bruno menyebut Infinix Zero 8 akan dijual dengan harga 2 jutaan. Tak memperhitungkan spesifikasi lainnya, harga itu jauh di bawah sesama smartphone pemilik dual punch hole di antaranya Samsung Galaxy S10 Plus dan Huawei P40 Pro yang dibanderol dengan harga di atas Rp 10 jutaan.

Sedang di jajaran smartphone pengguna prosesor gaming, Infinix Zero 8 menyusul Realme 6 dan Redmi Note 8 Pro. Ketiganya sama menggunakan chipset MediaTek Helio G-series. Realme 6 dan Redmi Note 8 Pro dibanderol dengan harga Rp 3 jutaan.

Related

Smartphone 5159984093618418375

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item