Terlalu Bersemangat Saat di Nikahan, Bapak ini Teriak Sah sambil Gebrak Meja

Terlalu Bersemangat Saat di Nikahan, Bapak ini Teriak Sah sambil Gebrak Meja, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Akad nikah dinilai sakral oleh sejumlah orang. Akan tetapi, tak jarang tersiar kabar lucu saat momen ini dilakukan. Seperti terekam dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @undercover.id.

Video tersebut viral lantaran wali pernikahan tampak sangat bersemangat saat mengucapkan "SAH" usai pengantin laki-laki selesai mengikrarkan ijab kabul.

Tak hanya itu, ia bahkan sampai menggebrak meja dan membuat kaget tamu yang datang di sana.

Dalam video singkat tersebut, tampak suasana khidmatnya ijab kabul. Awalnya biasa saja, sebelum akhirnya bapak wali berkemeja biru itu berteriak "SAH" sambil menggebrak meja.

Aksi semangat bapak ini sontak membuat kedua pengantin dan penghulu tampak terkejut dan sesaat kehilangan kata-kata.

Seluruh tamu pernikahan dibuat tertawa dengan ulah unik bapak yang sampai membuat kaca meja pecah ini. Setelahnya kejadian heboh terjadi, bapak tersebut pun tampak malu-malu.

Hingga tulisan ini dibuat, konten Instagram @undercover.id tersebut sudah ditayangkan lebih dari 84.000 kali.

Selain itu, komentar warganet pun ikut membanjiri. Mereka mengaku dibikin ngakak oleh kehebohan acara pernikahan satu ini.

"Ya Allah bapak, cowoknya sampai melongo gitu. Alhamdulillah semoga samawa ya mbak mas," ujar pemilik akun Instagram @anggindahpratiwi.

"Dari awal gue udah nahan ketawa sama si bapaknya, pas terakhirnya bikin hancur," timpal @namerinaa disertai dengan emoticon tertawa.

Sejumlah warganet sendiri mengaku tidak asing dengan bapak yang sontak viral ini. Menurut mereka, bapak ini mirip dengan Pak Haji Qomar, komedian yang pernah muncul di layar kaca Indonesia.

"Gak dipanggung, gak acara resmi, tetap aja bikin ngakak. Semoga selalu sehat Pak H. Komar." tulis @d_yayu_

"Biasa acting min jadi kebawa dalam dunia nyata," ujar akun @arno4416.

Related

News 7565493005493951003

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item