Viral, Kisah Kucing Terjebak Sendirian di Dalam Ruko yang Tutup sampai 1 Bulan

Viral, Kisah Kucing Terjebak Sendirian di Dalam Ruko yang Tutup sampai 1 Bulan, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Viral cuitan soal kucing yang terjebak di dalam ruko selama satu bulan. Adapun lokasi ruko tersebut yakni di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Peristiwa tersebut diketahui dari unggahan akun Twitter @hindaridaging.

Selama kucing di dalam ruko, ada pemilik warteg yang memberi makan setiap harinya.

"Mohon bantuannya ini cara nylametinnya gimana. Udah ada yg coba tlf ke nomor tertera. Udah ada yg coba telfon ke pengelola ruko, tapi ga di respon. Atau panggil damkar? Takutnya di bobol ntar malah jadi masalah dengan pengelola ruko," tulisnya.

Kemudian, pengunggah itu kembali mengabarkan kondisi kucing yang terjebak di dalam ruko. Menurutnya, sudah ada pihak yang berusaha untuk membuka pintu ruko tersebut.

Setelah pintu terbuka, kucing yang berada di dalam ruko itu ketakutan. Kucing lari ke lantai atas, hingga harus dicari oleh agen ruko dan warga lainnya.

Sang pengunggah kisah tersebut mengaku, dirinya belum mengetahui apakah kucing tersebut sudah ditemukan atau belum.

Saat dihubungi, pengunggah bernama Eko itu menyebut, dirinya mengetahui ada kucing yang terjebak di ruko pada Selasa kemarin. Saat itu, dirinya bingung harus menghubungi pemadam kebakaran atau tidak. Bersyukur, ada warganet yang membantu setelah melihat unggahannya.

"Akhirnya ada warganet yang langsung menghubungi pihak agen yang megang kunci," ungkapnya.

Warga Jakarta Barat ini menegaskan, kucing langsung lari setelah pintu ruko dibuka. "Ada pihak agen yg datang buat menyelamatkan. Pas lagi menyelamatkan, kucingnya malah hilang," jelasnya.

Diberi makan pemilik warteg

Eko mengungkapkan, selama terjebak di dalam ruko, kucing itu diberi makan oleh seorang pemilik warteg. Pemilik warteg tersebut merupakan orang yang pertama kali menemukan kucing itu.

"Ibu wartegnya udah nemuin duluan, sudah hampir satu bulan. Yang pertama menghubungi (pemilik ruko) ibu wartegnya," katanya.

Pemilik warteg itu akhirnya memberi makan kucing tersebut setiap hari. Sebab, pemilik ruko yang dihubungi ternyata belum bisa datang.

"Cuma telepon ke salah satu nomor tertera, terus masih sakit katanya yang ngurus. Jadi ya sudah, (kucing itu) dikasih makan sama ibu wartegnya rutin. Pagi, siang, sore," terang dia.

Eko pun menjelaskan cara pemilik warteg tersebut saat memberi makan kucing yang sebelumnya terjebak di ruko.

"Jadi pintu kacanya yang kekunci cuma bagian bawah, atas enggak," ungkapnya. "Jadi bisa ditekan dan kebuka sedikit. Dikasih makannya diselipkan lewat celah pintu tersebut."

Related

News 1823291908492937726

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item