Viral, Kisah Pria Ditinggal Nikah Setelah 11 Tahun Pacaran: Jagain Jodoh Orang

Viral, Kisah Pria Ditinggal Nikah Setelah 11 Tahun Pacaran: Jagain Jodoh Orang, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Hati siapa yang tak terluka ketika melihat kekasih hati yang sudah bertahun-tahun dipacari memilih menikah dengan orang lain. Seperti kisah pria yang viral ini. Dia membagikan pengalaman pahitnya di TikTok ketika ditinggal menikah kekasihnya setelah 11 tahun pacaran.

"Tonton sampe habis ya, Ini waktu SMA tahun 2009, ulang tahun bareng. Ini 2016 lulus kuliah bareng. Ini tahun 2017-2020 awal, kerja bareng, nongkrong bareng, gabut bareng dan udah sempet mau ke jenjang serius. Udah nabung nabung nabung. Pokoknya nabung dah. Terus prewed. EH kepatil juga. Pokoknya congratsssss, gbu," tulis pria dengan nama akun TikTok @Purbadesman.

Pada video lainnya yang diunggah ke TikTok, @Purbadesman mengungkapkan awal pertemuannya dengan sang mantan. "Jodoh, rezeki, maut hanya Tuhan yg tau, congratssssa, tengkyuuuuu. #fyp #foryoupage #antilemes," begitu tulisnya di video.

Diselingkuhi

Hingga Rabu kemarin, video tersebut sudah dilihat lebih dari 1,2 juta Views, mendapat 132.500 Likes dan 5.143 komentar. Warganet memberikan komentar beragam pada unggahan TikTok tersebut. Tak sedikit yang berempati padanya.

"11 tahun cuma jagain jodoh org, aduh jodoh gua lg jagain jodoh org jg ga ya soalnya gua gada yg jagain ini, kan kasian gua nya????" kata netizen @Ghita Handayani.

"Jangankan yang belum nikah, yg nikah aja biasanya cerai. jdi biasa2 aja hdup ni. dunia ni emg tak abadi, itu bagian dari hidup. santuy broo tetap semangat," tulis akun @meong ??.

"Hah? Ditinggal nikah? Ya allah... Yang kuattt yaaa luu.. Pasti diganti sama yang lebihhh baikk ," timpal akun @DARA.

"11 tahun nyicil Pajero udah lunas kali," celetuk akun @Softboy.

Setelah videonya viral, pria bernama lengkap Sudesman Rondang Parulian Purba ini pun menjawab rasa penasaran netizen yang menanyakan penyebab dia ditinggal menikah setelah 11 tahun pacaran. Rupanya, dia dan sang kekasih berbeda keyakinan.

"Disini gue dapet pelajaran berharga. Jika Tuhan sudah berkendak, sekuat apapun kita, kalau Tuhan bilang gak bisa ya gak bisa. Keyakinan gue sama dia beda dah pokoknya. Mana gak ada yang mau ngalah. Gitu dah pokoknya, pasti lu pada paham gue pegel ceritanya. Semoga berbagaia ya," tulisnya di kolom komentar.

Ketika dihubungi, pria dengan nama panggilan Desman itu mengaku terkejut saat videonya menjadi viral di TikTok. Dia tak menyangka kisahnya menjadi atensi netizen.

"Kaget banget pas tahu viral,karena menurut saya banyak cerita orang lain yang lebih menarik. Tahu viral waktu 10 Agustus kemarin upload pagi hari, sorenya langsung banyak notif," ungkap Desman.

Related

Romance 8022316771553799439

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item