Viral, Rumah Milik Istri Kedua Dihancurkan Istri Pertama Pakai Eskavator

Viral, Rumah Milik Istri Kedua Dihancurkan Istri Pertama Pakai Eskavator, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Sebuah video yang menampilkan sebuah eskavator menghancurkan sebuah rumah di Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara (Sumut), viral di media sosial. Dalam narasi video yang viral tersebut, rumah yang dihancurkan disebut sebagai rumah milik wanita simpanan. Adapun yang menghancurkan disebut istri pertama.             

Setelah ditelusuri, kejadian tersebut berada di di Desa Mangga Dua, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai.

“Iya ada kejadian itu Selasa, 4 Agustus,” ujar Syafruddin, salah satu warga, kepada wartawan.

Syafruddin tidak mengetahui secara rinci persoalan yang membuat rumah tersebut dihancurkan. Ia juga enggan menyebut identitas warga yang menempati rumah tersebut.

“Sebenarnya ini masalah kan masalah keluarga. Masalah rumah tangga,’’ ujar Syafruddin.

Meski demikian, Syafruddin tak menampuk rumah yang dihancurkan ditempati istri kedua dari seorang warganya. Sementara yang menghancurkan istri pertamanya.

“Mereka bukan orang lama, rumah (itu) dibangun sama suami untuk istri kedua tadi,” kata Syafruddin.

Ditanya soal pemilik rumah, Syafruddin menyatakan pemiliknya tidak begitu dikenal. Adapun saat peristiwa penghancuran tersebut, perangkat desa maupun camat tidak diberi tahu.

“Kepala desa pun tidak ada dapat kabar pembongkaran (soal) menghancurkan rumah itu. Makanya karena dapat informasi dari warga kami ke lapangan. Setelah kejadian nampaklah dengan rata rumah itu dengan tanah,” jelas Syafruddin.

Usai kejadian, Syafruddin juga kesulitan mengonfirmasi kepada pemilik rumah, mengenai apa yang melatarbelakangi peristiwa yang menghebohkan tersebut. Namun dia memastikan tak ada korban jiwa saat rumah dihancurkan lantaran sudah dalam keadaan kosong.

“Enggak ada orang pada saat itu,’’ tutupnya.

Related

News 52459050749156719

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item