Viral, Seorang Bocah Rela Jadi Badut Jalanan demi Bantu Ekonomi Keluarga

Viral, Seorang Bocah Rela Jadi Badut Jalanan demi Bantu Ekonomi Keluarga, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Tidak semua orang terlahir dengan kondisi keuangan berlimpah. Sebagian orang harus bekerja keras demi memenuhi kebutuhan sehari-hari. Seperti yang dilakukan bocah bernama Rehan ini, ia rela jadi badut jalanan demi membantu perekonomian keluarganya.

Rehan bangun pagi-pagi buta untuk bisa menampilkan atraksi badutnya di depan para pekerja kantoran di daerah Jalan Gatot Subroto, Banjarmasin, Kalimantan Selatan. 

Menurut pengakuan Rehan, keputusannya menjadi badut jalanan didasari oleh motif ekonomi agar ia bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari. Ibunya yang bekerja serabutan hanya mampu mengumpulkan uang untuk membayar biaya sewa kontrakan. Jika ada rejeki berlebih, uang tersebut sengaja disisihkan untuk biaya sekolahnya.

“Uangnya lumayan. Bisa buat beli Nasi bungkus untuk dibawa pulang ke rumah,” tutur Rehan

Unggahan tersebut mendapat banyak perhatian dari warganet, berbagai komentar diluncurkan pada unggahan tersebut.

Related

News 4074322127026401840

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item