Voynich Manuscript, Buku Paling Misterius di Muka Bumi

Voynich Manuscript, Buku Paling Misterius di Muka Bumi, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Voynich Manuscript (Naskah Vyonich) yang terkenal, merupakan sebuah buku kuno yang ditulis dengan bahasa misterius, sehingga tidak ada yang bisa memecahkannya.

Ada yang mengatakan bahwa codex (naskah kuno) itu adalah salah satu kunci atau bagian untuk menemukan kehidupan alien, sementara lainnya mengatakan itu hanya sebuah hoax.

Namun, satu hal yang bisa disepakati semua orang adalah buku itu ditulis pada tahun 1400-an, dan tidak hanya berisi omong kosong. Tata bahasanya konsisten, ditulis dengan alfabet berulang, dan di bagian halamannya dipenuhi gambar ilustrasi.

Satu-satunya masalah adalah tidak ada seorang pun di Bumi yang bisa menguraikan apa artinya, dan siapa yang menulisnya. Bahkan seorang pemecah kode terbaik di dunia telah mencobanya, dan gagal. Tampaknya, misteri tersebut ditakdirkan untuk terkunci selamanya.

Kalau saja ada film yang berdasarkan kisah Voynich Manuscript, mungkin akan menjadi film ber-genre thriller konspirasi dunia. Dengan berfokus pada rahasia dunia dan bagaimana manuskrip tersebut menyembunyikan kunci untuk menyelamatkan dunia dari kekuatan dahsyat.

Related

Mistery 1922719966409273102

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item