Wow, Kucing di Rumah Raffi Ahmad Harganya Puluhan Juta dan Punya Paspor

Wow, Kucing di Rumah Raffi Ahmad Harganya Puluhan Juta dan Punya Paspor, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Belum banyak orang tahu, ternyata keluarga Raffi Ahmad adalah pecinta kucing. Bahkan belum lama ini mereka membagikan kebersamaannya bersama hewan kesayangan.

Menariknya, ternyata kucing mereka ada yang punya paspor luar negeri hingga bermotif mirip wajah manusia.

Nagita Slavina mengadopsi dua jenis kucing yang dibeli langsung dari Rusia dan Ukraina. Kedua kucing tersebut berusia 10 bulan.

Kedua kucing tersebut masing-masing punya paspor asal negaranya. Mereka juga punya silsilah keluarga dan dipasangi dengan chip khusus. Kucing ini bernama Mayonaise. Ia merupakan kucing berjenis scottish fold.

Sedangkan kucing milik Rafathar bernama Miaw sauce. Ia merupakan kucing berjenis british short hair. Melansir dari situs hewany, kedua kucing tersebut memiliki total harga hampir mencapai Rp 50 juta.

Mama Rieta, Ibunda Nagita juga punya kucing unik bernama Melisa. Kucing ini curi perhatian karena punya motif wajah manusia dan logo film Avengers.

Tak tanggung-tanggung, kucing peranakan dari kucing domestik dan kucing ras dengan corak marbel dengan harga Rp 1 Miliar.

Para kucing keluarga Raffi Ahmad ini juga tak kalah eksis. Kamu bisa cek Instagram mereka masing-masing di akun @mayonaisethecat dan @miawsaucethecat.

Related

News 6869465986702700465

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item