Atta Halilintar: Peraih Penghasilan Tertinggi di YouTube adalah Deddy Corbuzier

Atta Halilintar: Peraih Penghasilan Tertinggi di YouTube adalah Deddy Corbuzier, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Menduduki peringkat satu subscriber terbanyak di Indonesia ternyata bukan jaminan bagi Atta Halilintar mendapatkan penghasilan tertinggi di YouTube.

Atta Halilintar menerangkan, uang yang didapatkan dari YouTube berdasarkan jumlah penonton dan durasi. Bukan seberapa banyak orang yang berlangganan channel YouTube.

Bahkan dia menjelaskan bahwa penghasilan terbesar di YouTube kini dipegang oleh Deddy Corbuzier. Padahal mantan host Hitam Putih itu cuma mempunyai 10 juta subscribers.

“Menurutku sekarang yang terbesar adalah penghasilannya bisa om Deddy (Corbuzier),” kata Atta Halilintar di channel YouTube Helmy Yahya.

Alasannya karena video Deddy Corbuzier di YouTube berdurasi lama. Sehingga memengaruhi pendapatan yang didapatkan termasuk pula dari iklan atau adsense.

“Mungkin prediksiku, ketika dia dapet 4 juta viewer akan mendapatkan Rp 5 juta kalau durasinya 10 menit. Kalo misalnya menitnya lebih panjang, watch timenya tinggi bisa sampai Rp 10 juta,” papar Atta Halilintar.

Ia pun membandingkan dengan video klip lagu Gen Halilintar yang sudah ditonton 30 juta kali. Namun penghasilannya jauh dari video berdurasi panjang.

“Karena lagu itu tiga sampai empat menit dan cuma kena satu titik iklan. Kalau 10 menit, 2 titik iklan, kalo satu jam... (bisa lebih banyak lagi),” kata lelaki 25 tahun itu.

Selain Deddy Corbuzier, Atta Halilintar juga menyebut YouTuber lain yang diprediksi berpenghasilan tertinggi di Indonesia.

Kali ini, dia menyebut nama Raffi Ahmad dengan channel Rans Entertainment serta Baim Wong yang memiliki akun Baim Paula.

“Bisa juga bang Baim Wong atau a Raffi Ahmad,” ujarnya.

Tapi Helmy Yahya juga menyebut kemungkinan Atta Halilintar yang berada di nomor satu. Hanya saja pernyataan itu buru-buru dibantah bintang film 13 The Haunted ini.

“Kalau subscriber aku (nomor satu) tapi kalau penghasilan bukan,” tegas Atta Halilintar.

Seperti diketahui, Atta Halilintar kini memiliki lebih dari 25 juta subscribers. Saat ini, dia dinobatkan sebagai pemilik akun dengan pengikut terbanyak di Indonesia.

Related

News 27216712730414246

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item