Anya Geraldine Salat Subuh Berjamaah, Netizen Heboh

Anya Geraldine Salat Subuh Berjamaah, Netizen Heboh

Naviri Magazine - Anya Geraldine bikin perhatian netizen kembali tertuju kepadanya. Bukan karena foto seksi, kali ini justru karena ibadahnya.

Belum lama ini, di Twitter, Anya Geraldine mengaku mendatangi masjid untuk salat berjamaah. Yang membuat banyak orang terkagum-lagum, momen itu ia lakukan saat pagi hari untuk salat subuh berjamaah.

Hal tersebut ternyata juga menjadi momen langka baginya. Anya Geraldine mengatakan baru pertama kali melakukan salat subuh berjamaah di masjid.

"Percaya ngga percaya, ini first time aku sholat subuh jamaah di masjid," tulis Anya Geraldine.

Anya Geraldine mengatakan dirinya punya alasan untuk melangkahkan kaki ke rumah ibadah itu. Ia mengaku hatinya sedang tidak tenang.

"Td hati lg gundah bgt kebetulan ada masjid deket hotel lgsg kesini," lanjut wanita kelahiran Jakarta, 15 Desember 1995 itu.

Ternyata yang dilakukan Anya Geraldine tersebut tepat baginya. Setelah menjalani ibadah salat subuh berjamaah di masjid ia merasakan ketenangan.

"Alhamdulilah emg bener ibadah bs bikin hati tenang berkali-kali lipat," sambungnya.

Anya Geraldine pun bersyukur rasa tidak tenang yang ada di hatinya hilang. "Terima kasih ya Allah," tutupnya.

Sayangnya, Anya Geraldine tidak menjelaskan penyebab hatinya tidak tenang. Namun belum lama ini, kisah asmaranya kandas dengan Ovi Rangkuti.

Momen putus itu bertepatan dengan Anya Geraldine yang sedang dekat dengan Rizky Febian karena proyek musik. Meski begitu, ia membantah anak dari komedian Sule itu menjadi penyebab hancurnya hubungan asmara dengan sang kekasih.

Saat ini, proyek musik tersebut sudah selesai. Anya Geraldine pun memberikan ungkapan menyentuh untuk rekan kerjanya tersebut.

Dalam sebuah unggahan, Anya Geraldine memamerkan sebuah foto bersama Rizky Febian. Ia tampak memeluk anak komedian Sule itu. Keduanya tampak begitu hanyut dalam suasana.

"terima kasih telah mengajarkan banyak hal, meraih pencapaian bersama, tetap menjadi sahabat yang terbaik," tulis Anya Geraldine diikuti username Rizky Febian di Instagram.

Related

News 2089355853237397110

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item