Ayah Terlalu Awet Muda, sampai Anak Gadisnya Sering Disangka Pacar

Ayah Terlalu Awet Muda, sampai Anak Gadisnya Sering Disangka Pacar

Naviri Magazine - Seorang gadis berusia 15 tahun seketika jadi sorotan publik lantaran mengunggah foto bersama orang yang disangka sebagai pacar. Namun, pria dengan wajah seperti masih remaja tersebut ternyata merupakan sang ayah.

Dikutip dari Oddity Central dan HK01, remaja berusia 15 tahun, Qi Bao, langsung menarik perhatian di sosial media lantaran tampak seperti sepasang kekasih bersama ayahnya. Hal tersebut lantaran sang ayah tampak masih seperti remaja.

Ayah dan anak asal kota Lanzhou, provinsi Gansu, China tersebut diketahui membuat konten di media sosial sejak 2017 silam. Keduanya tampak kerap menghabiskan waktu bersama, mulai dari makan hingga jalan-jalan.

“Ayah menjelaskan alasan merekam kegiatan untuk mendokumentasikan hidup kami. Dia juga mengatakan berharap nantinya rekaman-rekaman ini jadi kenangan buat keluarga,” ujar Qi Bao kepada HK01.

Namun, Qi Bao mulai tumbuh dewasa, sementara ayahnya yang berusia 35 tahun, tetap mempertahankan tampangnya sehingga terlihat masih muda. Alhasil, keduanya kerap disangka sebagai sepasang kekasih ketika menghabiskan waktu bersama.

Beberapa bulan yang lalu, Qi Bao dan ayahnya sempat tampil di Pear Video. Penampilan sang ayah kemudian jadi sorotan publik lantaran tampak masih begitu muda meski usianya sudah nyaris kepala empat.

Selain memang berwajah babyface, ayah Qi Bao juga sehari-hari terlihat mengenakan pakaian yang biasa dipakai anak-anak masa kini. Alhasil, penampilannya semakin mendukung pria paruh baya itu terlihat seperti remaja.

Tak hanya orang-orang yang menyaksikan video viral tersebut, diakui oleh Qi Bao, teman-teman hingga guru di sekolah mengira ia berpacaran dengan ayahnya yang berbeda usia hingga 20 tahun.

Lantaran hal tersebut, Qi Bao sampai harus mengunggah foto yang menampilkan dirinya saat masih kecil bersama sang ayah. Tampak sejak dulu, ayahnya memang punya wajah babyface yang membuatnya awet muda.

Rahasia awet muda sang ayah kemudian dibeberkan oleh Qi Bao. Namun, itu ternyata bukan sesuatu yang spesial. Adapun yang dilakukan ayah Qi Bao hanyalah mencuci wajahnya dengan sabun.

“Tidak ada trik spesial untuk awet muda, dia biasanya cuma cuci muka dengan sabun. Bahkan, nyatanya ia sebenarnya malu punya tampang babyface," ujar Qi Bao mengenai ayahnya.

Related

World's Fact 1012614472686673264

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item