Bisnis Makin Moncer di Saat Corona, Amazon Buka 100 Ribu Lowongan Kerja

Bisnis Makin Moncer di Saat Corona, Amazon Buka 100 Ribu Lowongan Kerja

Naviri Magazine - Amazon. Inc mengumumkan akan membuka lowongan kerja bagi 100.000 lebih pekerja tahun 2020. Ini sebagai bukti raksasa e-commerce ini kebal terhadap pandemi Covid-19.

Lowongan kerja ini pekerja paruh waktu dan pekerja tetap yang akan ditempatkan di wilayah Amerika Serikat (AS) dan Kanada. Mereka yang lolos juga berpotensi ditempatkan di 100 gudang baru dan operasi baru yang baru dibuka bulan ini, seperti dikutip dari Reuters.

Adanya lowongan pekerjaan ini menunjukkan kebutuhan yang tinggi Amazon akan tenaga kerja untuk mengumpulkan, mengemas, dan mengirim produk ke rumah konsumen. Pada kuartal lalu, pendapatan Amazon meningkat 40% dan mencetak untung besar dalam sejarah perusahaan setelah 26 tahun berdiri.

Amazon merupakan raksasa e-commerce AS yang didirikan dan dipimpin oleh Jeff Bezos. Hingga 30 Juni 2020, Amazon telah mempekerjakan 876.800 karyawan di luar kontraktor dan personel sementara.

Saat ini perusahaan sedang mengembangkan proyek otomatisasi di gedung-gedung baru untuk mempercepat proses bisnis dan memastikan otomatisasi ini digunakan untuk berkolaborasi dengan pekerja manusia.

"Kami akan terus menerapkan teknologi yang sesuai, mual dari sudut pandang keselamatan dan dari sisi optimalisasi operasi secara keseluruhan," terang Alicia Boler Davis, Vice President of Global Costumer.

Awal bulan ini Amazon membuka lowongan kerja sebanyak 33.000 lowongan untuk perusahaan dan pekerja teknologi.

Related

News 7036986364999434765

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item