Deddy Corbuzier Ungkap Ketakutan Terbesarnya dalam Hidup

Deddy Corbuzier Ungkap Ketakutan Terbesarnya dalam Hidup, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Pembawa acara sekaligus YouTuber Deddy Corbuzier ternyata memiliki sebuah ketakutan terbesar. Deddy Corbuzier takut anak semata wayangnya, Azkanio Nikola Corbuzier, pergi meninggalkannya suatu saat nanti.

"Yang gue takutin adalah bahwa anak ini ada momennya ketika dia nanti akan meninggalkan gue," kata Deddy seperti dikutip dari video di YouTubenya.

Saat ini, Deddy Corbuzier merasa sangat bersyukur karena bisa semakin mendekatkan diri dengan Azka. Ia bahkan sangat menikmati waktu untuk mengajarkan Azka cara bermain sulap.

Momen-momen seperti itu secara tidak langsung membuat Deddy tak begitu memedulikan status hidupnya yang belum menikah lagi.

"Gue bahagia (hidup sendiri). Kenapa bahagia? Karena gue punya anak dan anak gue kebetulan nempel banget sama gue. Jadi, di beberapa tahun saat ini, gue benar-benar fokusin buat dia dan gue bahagia," kata Deddy.

Akan tetapi, Deddy Corbuzier sadar bahwa saat-saat seperti sekarang ini tak akan bertahan selamanya.

Suatu saat nanti, Azka akan memiliki kesibukannya sendiri dan mulai meninggalkannya.

Di samping itu, Deddy Corbuzier juga mengungkapkan keinginannya untuk menikah lagi, dalam podcast bersama mantan pembawa acara berita Jeremy Teti. Deddy ingin memiliki seorang anak perempuan demi melengkapi kebahagiannya.

"Lu tahu enggak kenapa gue mau menikah lagi? Gue pengin punya anak cewek. Itu keinginan gue," ucapnya.

Sejauh ini, Deddy Corbuzier dan kekasihnya, Sabrina Chairunnisa, memang sudah membicarakan hal tentang pernikahan. Hanya saja, Deddy tak ingin terburu-buru melangkahkan kaki ke arah yang lebih serius karena tujuan utamanya dalam menikah adalah mencari kebahagiaan.

"Gue bilang mau nikah, gue lagi nyiapin semuanya. Gue ngobrol sama dia, 'kita nikah tuh kita harus jadi bahagia, jangan sampai nikah terus kita akhirnya jadi enggak bahagia'," kata Deddy.

Deddy Corbuzier saat ini hanya ingin fokus untuk menikmati masa-masa kebersamaan dengan Azka.

Related

News 755332584458933977

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item