Ditanya Kemungkinan 'Balik' dengan Ariel Noah, Ini Jawaban Luna Maya

Ditanya Kemungkinan 'Balik' dengan Ariel Noah, Ini Jawaban Luna Maya

Naviri Magazine - Mantan memang kadang masih menjadi bayang-bayang di kehidupan seseorang. Meskipun demikian, begini jawaban Luna Maya saat ditanya perihal mantan. Ia juga membeberkan bagaimana kondisi hubungannya dengan sang mantan sampai saat ini.

Kisah asmara Luna Maya masih terus menjadi sorotan hingga saat ini. Pernah menjalin hubungan dengan vokalis band Noah, Ariel, Luna masih kerap dikaitkan dengan mantan kekasih itu. Sama-sama masih nyaman untuk sendiri, Luna sempat ditanyai perihal balikan dengan sang mantan.

Menjadi salah satu tamu di acara milik Feni Rose, pertanyaan untuk balikan dengan mantan ini dilontarkan. Tampak lebih santai menghadapi pertanyaan semacam ini, Luna terlihat siap. Tak terlalu neko-neko, Luna seolah menerima siapapun jodohnya kelak.

Tak hanya pertanyaan seputar balikan dengan sang mantan, Feni seolah begitu ingin tahu bagaimana hubungan Luna dengan Ariel sampai saat ini. Setelah mempertanyakan soal kemungkinan balikan, Feni kemudian melontarkan pertanyaannya yang lain.

Mantan memang kadang masih menjadi bayang-bayang di kehidupan seseorang. Meskipun demikian, begini jawaban Luna Maya saat ditanya perihal mantan. Ia juga membeberkan bagaimana kondisi hubungannya dengan sang mantan sampai saat ini.

Tidak Ada yang Tidak Mungkin

Tak muluk-muluk dalam memberikan standar bagi jodohnya, Luna tampak enteng menjawab pertanyaan Feni Rose. Saat ditanya apakah ada kemungkinan balikan dengan Ariel Noah, Luna mengatakan bahwa tak ada yang tak mungkin di dunia ini.

Artis kelahiran Bali ini, mengaku tak menutup kemungkinan untuk kembali bersama dengan mantan kekasih.

"Enggak ada yang enggak mungkin di dunia ini, kecuali makan kuping sendiri," tutur Luna.

Hubungan Luna Maya dan Ariel Saat Ini

Seolah tak puas dengan pertanyaan seputar balikan, Feni Rose kemudian bertanya bagaimana hubungan Luna dengan Ariel sampai saat ini. Luna kemudian menjelaskan bahwa hubungannya dengan sang mantan tetap baik-baik saja.

Ia hanya menambahkan bahwa dirinya memang sudah lama tak bertemu.

"(Hubungan sama Ariel) Baik. (Terakhir ketemu) Lama, lah, lupa saking lamanya," papar Luna.

Tak ragu, Luna bahkan menjelaskan sebaik apa hubungannya dengan sang mantan. Ia mengaku bahwa dirinya dan Ariel masih kerap memberi ucapak dihari-hari spesial. Bahkan saat ulang tahun masing-masing, keduanya tetap bertukar ucapan.

"(Kemarin Ariel ulang tahun, aku) Ngucapin. Dia ngucapin juga (saat aku ulang tahun). Dia mah telat ngucapinnya. Setiap ultah, hari besar masih (saling memberikan ucapan)," tegas Luna.

Related

News 3698022461583646097

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item