Duh! Baru Dibeli 20 Menit, Lamborghini Ini Langsung Ringsek karena Kecelakaan

Duh! Baru Dibeli 20 Menit, Lamborghini Ini Langsung Ringsek karena Kecelakaan

Naviri Magazine - Rasa senang usai membeli mobil mewah sekelas Lamborghini hanya dapat dirasakan dalam hitungan menit oleh pemiliknya. Lantaran si pemilik mengalami kecelakaan di jalan tol M1 West Yokshire, Inggris.

Dilansir dari Carbuzz, Lamborghini Huracan Perfomante Spyder tersebut mendadak mogok di tengah jalan. Diduga mesin mobil ini mengalami kendala teknis saat dikemudikan.

Karena berada di jalan tol, sang pemilik tidak memiliki banyak waktu untuk mengevakuasi mobil barunya. Akhirnya sebuah mobil van menabrak bagian belakang supercar asal Italia tersebut.

Bagian belakang Lamborghini ini pun mengalami kerusakan yang terbilang parah, hingga bagian bumper belakang tak lagi terbentuk.

Roda kanan mobil ini terlepas, fender dan bumper bagian belakang patah. Lebih lanjut ruang mesin supercar ini hancur lebur akibat hantaman mobil van.

Fakta menarik selain kecelakaan ini adalah si pemilik baru memilikinya dan baru keluar dari diler sekitar 20 menit. Namun naas, mobil seharga Rp 4,4 miliar itu terlibat kecelakaan.

Related

World's Fact 7878868787538876488

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item