Ini 6 Hal yang Sebenarnya Aneh, tapi Sering Kita Alami dalam Kehidupan Sehari-hari

Ini 6 Hal yang Sebenarnya Aneh, tapi Sering Kita Alami dalam Kehidupan Sehari-hari

Naviri Magazine - Dalam menjalani kehidupan sehari-hari, kita telah terbiasa dengan banyak hal. Dari bangun tidur sampai mau tidur lagi, ada berbagai peristiwa yang kita alami, ada berbagai kegiatan dan aktivitas yang kita lakukan. Sebegitu terbiasa kita dengan semua itu, hingga kita mungkin tidak pernah memperhatikan sungguh-sungguh.

Sebagai contoh, berikut ini adalah 6 hal yang sebenarnya aneh dan menimbulkan tanda tanya, namun kita tidak pernah mempertanyakannya, karena sering kita alami sehari-hari.

Dokter gigi

Dokter gigi sering mengajak ngobrol pasiennya, walau ia tahu tak bakal ada jawaban. Bagaimana mau menjawab, bila mulut pasien masih dipenuhi peralatan dokter?

Suara spasi lebih keras

Selain 'enter', tombol 'spasi' memiliki kelebihan dibanding lainnya. Sadarkah kamu bila tombol tersebut bersuara lebih nyaring dibanding lainnya?

Double U

Ada satu yang mengganjal di masa kecil saat kita belajar alfabet Bahasa Inggris. Mengapa huruf 'W' dibaca 'Double U'? Mengapa tidak Double 'V'? Hanya penggagasnya dan Tuhan yang tahu jawaban sebenarnya.

Bercermin setelah menangis

Sebagian besar manusia sering melakukan hal ini, yaitu bercermin setelah menangis atau muntah. Padahal mereka tahu bercermin tidak akan mampu menghapus rasa sedih yang membuatnya menangis, atau rasa sakit yang bikin muntah.

Tekan remote sekuat tenaga

Apa yang kamu lakukan saat remote control tidak berfungsi karena kehabisan baterai? Sebagian besar manusia selalu memencetnya dengan lebih keras. Padahal efek yang ditimbulkan tak berbeda. Langkah yang paling tepat tentu saja segera mengganti baterai.

Tanda bintang

Salah satu yang paling berkesan pada pelajaran menggambar di masa kecil adalah membuat bintang. Menggambarnya mudah. dan hasilnya sering terlihat bagus. Tapi, sadarkah kamu. menggambar bintang tanpa ada garis di tengah ternyata sangat susah?

Related

Psychology 6389060543297912655

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item