Mau Beli Motor Matic Murah? Ini Pilihan Motor Bekas Rp 3 Jutaan

Mau Beli Motor Matic Murah? Ini Pilihan Motor Bekas Rp 3 Jutaan

Naviri Magazine - Sedang mencari motor bekas Rp 3 jutaan untuk menemani mobilitas sehari-hari?  Berikut adalah pilihan motor bekas yang bisa kamu bawa pulang dengan harga terjangkau: 

Honda BeAT Generasi Pertama

Sebagai motor terlaris di Indonesia, Honda BeAT selalu menjadi incaran berbagai kalangan. Selain harga yang murah design dari Honda Beat dari tahun ke tahun pun tidak pernah berubah secara signifikan. 

Motor generasi pertama Honda Beat ini merupakan motor matic yang memiliki mesin 108cc serta sistem karburator pada motor tersebut. Dalam pasar motor bekas di Indonesia, Anda dapat menemui motor ini dengan harga kisaran 3,2 juta-4 jutaan dengan kualitas yang tentu masih diacungi jempol sebagai motor lama.

Yamaha Mio Generasi Pertama 2003-2012

Yamaha Mio bisa menjadi jalan dikala mencari motor dengan harga murah. Pesaing Honda Beat ini awalnya hanya cocok digunakan kalangan perempuan saja, tetapi seiring berjalannya waktu motor tersebut juga menjadi favorit kaum laki-laki.

Motor ini berbekal mesin berkapasitas 113cc terhitung sejak tahun 2003 hingga 2013 motor ini sudah menyentuh 7 juta unit penjualan. Motor ini di hargai dengan harga 3,5 jutaan hingga 4 juta dalam gerai toko online motor bekas. 

Vega ZR 2010

Motor ini juga dilengkapi dengan 4 percepatan dengan transmisi manual. Motor ini dapat dibanderol dipasaran motor bekas dengan harga 3 jutaan, bahkan jika Anda mencari dengan teliti, maka Anda akan menemukan motor ini dijual dengan harga 2,5 juta rupiah saja dan sangat cocok di kantong dengan spesifikasi sebaik ini.

Motor ini dilengkapi dengan transmisi manual dengan 4 percepatan serta memiliki sebuah kapasitas mesin 113 cc.

Skywave 2010

Selanjutnya motor terakhir datang dari kubu Suzuki yang memiliki nama yang cukup fenomenal yaitu Skywave. Motor matic keluaran Suzuki ini bisa ditemui dengan harga Rp 2 juta hingga 3 juta rupiah dibeberapa lapak pasar motor bekas online.

Motor ini memiliki kapasitas mesin 125cc dengan kata lain Anda bisa luwes menghindari kemacetan dengan cc yang lumayan untuk sebuah motor matic tersebut.

Related

Automotive 3999857544081691741

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item