Merasa Diserang, Donald Trump Kecam Ucapan Meghan Markle Soal Pilpres AS

Merasa Diserang, Donald Trump Kecam Ucapan Meghan Markle Soal Pilpres AS

Naviri Magazine - Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump kembali mengecam Meghan Markle. Kali ini ia membalas pernyataan Meghan yang menyarankan warga AS untuk memilih Joe Biden dalam pemilihan presiden (Pilpres) AS pada November nanti.

Biden merupakan kandidat presiden dari partai Demokrat yang menjadi lawan politik Trump. Menanggapi pernyataan istri Pangeran Harry itu, Donald Trump berseloroh saat ditanya seorang reporter.

"Saya bukan penggemarnya dan saya akan kembali mengatakan ini," kata Trump saat konferensi pers, seperti dilansir dari The Sun. "Dia mungkin pernah mendengar itu tapi, saya berharap banyak keberuntungan untuk Harry, karena dia (Meghan) akan membutuhkannya," lanjut Trump.

Sebelumnya, Meghan dan Harry dalam video khusus Time 100 awal pekan ini, mengatakan menolak perkataan yang mendorong kebencian, informasi yang salah, dan hal-hal negatif yang disebarkan secara online.

Meghan Markle mengatakan pemilihan presiden 2020 adalah pemilu paling penting. Ucapan itu dinilai telah menyiratkan bahwa AS membutuhkan perubahan kepemimpinan.

"Sewaktu kami memberikan suara, nilai-nilai kami diterapkan dan suara kami didengar. Dan suara Anda adalah pengingat bahwa Anda penting, karena Anda pantas untuk didengar," ujar Meghan Markle.

Tidak ada yang menyebut nama Donald Trump atau Joe Biden. Namun banyak pihak menginterpretasi pernyataan mereka mengkritik Trump. Serangan Trump pada Markle Markle dan Harry terjadi setelah penasihat senior kampanye Trump, Cory Lewandowski, mengatakan dia berharap pasangan bangsawan itu meninggalkan AS .

"Mereka membuat Inggris hebat kembali dengan pergi (dari kerajaan). Saya berharap mereka melakukan hal yang sama untuk kami," ujar Lewandowski kepada DailyMail.

Related

News 4762407866756623288

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item