Misteri Kematian Tragis YouTuber Tenar Akhirnya Terungkap, Ternyata Kena Covid-19

 Misteri Kematian Tragis YouTuber Tenar Akhirnya Terungkap, Ternyata Kena Covid-19,  naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Penyebab kematian Youtuber LIoyd Cafe Cadena terungkap. Keluarga mengungkapkan penyebab meninggalnya Youtuber terkenal asal Filipina itu.

Vlogger asal Filipina itu meninggal setelah ia dilarikan ke rumah sakit karena mengalami demam tinggi, batuk, dan dinyatakan positif terkena virus corona. Kesehatannya tiba-tiba memburuk dan Ia menghembuskan nafas terakhir di usia 26 tahun.

Keluarga LIoyd telah merillis pernyataan di Facebook, mengungkapkan bahwa Cadena menderita serangan jantung dalam tidurnya saat pemulihan diri dari COVID-19.

"Tidak ada kata-kata untuk mengungkapkan rasa terima kasih kami yang tulus atas doa dan simpati yang telah Anda berikan kepada keluarga kami selama masa kehilangan ini," dalam unggahan yang diposting pada 7 September.

"Lloyd sempat masuk rumah sakit pada 1 September karena demam tinggi dan batuk kering. Dia dites COVID-19 di hari yang sama yang hasilnya positif pada 3 September... Organ vitalnya baik-baik saja dan tidak ada keluhan.

"Pada tanggal 4 September jam 5 pagi, dia terlihat oleh staf tidak responsif dan pucat. Seperti yang diberitahukan oleh dokter, dia menderita serangan jantung saat tidur. Dia dikremasi kemarin dan abu jenazahnya disemayamkan di rumah kami di Cavite [Filipina]. "

Cadena menjadi salah satu Youtuber yang sangat dicintai di Asia sejak ia memulai terjun ke YouTube sejak tahun 2011.

Ia juga memikat penontonnya dengan vlog yang ceria tentang kehidupan sehari-harinya, yang sering menampilkan anggota keluarganya.

LIoyd memiliki 5,56 juta pengikut di YouTube dan platform tersebut menjadi favorite untuk diikuti di YouTube. Vlog terakhirnya didedikasikan untuk ibunya, di mana dia merekam reaksi ibunya setelah ia membelikan rumah untuk merayakan pensiunnya.

Related

News 4971180436976961239

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item