Pentingkah Perawatan Kulit untuk Pria? Ini Penjelasan Pakar

Pentingkah Perawatan Kulit untuk Pria? Ini Penjelasan Pakar

Naviri Magazine - Pada zaman milenial ini, perawatan kulit tak hanya urusan wanita saja. Belakangan, perawatan kulit juga menjadi kesadaran pria.

Terlebih, pria memiliki aktivitas di luar yang jauh lebih banyak dibandingkan dengan wanita. Untuk itu, penting bagi kaum Adam untuk bisa merawat kulit agar tidak kusam dan kering.

"Dalam beberapa tahun terakhir, sudah sangat terlihat tren pria melakukan perawatan kulit terutama di wajah. Bagi mereka penampilan itu pentung dan sesuatu yang krusial," ujar dr. Kardiana Purnama Dewi, SpKK.

"Walaupun perawatan tak mengubahnya secara umum, seperti wajah berubah jadi ganteng. Paling tidak minimal, wajah menjadi lebih bersih, tidak terlihat kusam, dan tidak terlihat kumel. Otomatis akan jadi nilai plus," sambung wanita yang kerap disapa dr. Dewi ini.

Untuk itu penampilan yang menarik, bisa menunjang pria dalam melakukan segala aktivitas. Terlebih dengan pekerjaan yang kerap dilakukan di luar ruangan.

Selain itu, ada beberapa faktor eksternal yang membuat kualitas kulit mereka menurun. Seperti paparan dari polus, sinar ultraviolet, atau perubahan cuaca. Jadi, dr. Dewi pun menegaskan bahwa penting sekali untuk pria merawat kulitnya.

Related

Male 7056179223835313341

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item