Viral! Pria Ini Kerja Keras Nabung Buat Nikah, Pacarnya Malah Balik ke Mantan

Pria Ini Kerja Keras Nabung Buat Nikah, Pacarnya Malah Balik ke Mantan

Naviri Magazine
- Jika jodoh tak akan ke mana, jika belum jodoh usaha apapun yang dilakukan tak akan membuahkan akhir bahagia. Seperti kisah pria ini yang sudah bekerja keras menabung untuk menikahi kekasihnya. Ternyata kisah cintanya berakhir pedih.

Pria Malaysia bernama Azamuddin Azizan melalui akun Twitternya @azammmmm_._ curhat mengenai jalinan asmaranya yang berakhir menyedihkan itu. Dia mengaku bekerja keras demi mengumpulkan tabungan pernikahan. Kekasihnya sebelumnya juga mengajak mereka bertunangan.

Namun ternyata kekasihnya meninggalkannya saat dia tengah berjuang untuk rencana pernikahan mereka. Sang kekasih memutuskan hubungan untuk kembali ke mantan pacarnya sebelum dengan dia.

"Aku ada kenal seorang perempuan ni, dia sendiri ajak aku bertunang. Aku usaha cari duit sebab aku sendiri pun nak halalkan dia. Tapi dia memilih untuk pergi dekat bekas kekasih dia. Hampir kesemuanya aku siapkan," tulisnya.

Dalam cuitannya itu, Azamuddin juga menyertakan foto uang yang sudah dikumpulkannya untuk jadi tabungan pernikahan. Tampak dua bundel uang diikat karet.

Curhat pria putus cinta viralCurhat pria putus cinta viral Foto: Dok. Twitter @azammmmm_._

Tweet Azamuddin ini pun langsung viral. Tweet tersebut dilike lebih dari 15 ribu pengguna Twitter dan di-retweet lebih dari 6.000 kali. Banyak warganet memberikan komentar simpati padanya. Ada juga yang ikut curhat mengalami nasib serupa.

"dont worry bruh, kalau nama kau dgn dia mmg dah tertulis di Luh Mahfuz, takkan ada 1 benda pun yang dapat menghalang ??," tulis seorang netizen.

"Aku pun tak paham sangat serious relationship ni...aku sampai da beli cincin tunang..last2 die pegi kat member aku...," tulis netizen lain yang ikut berbagi pengalaman sedihnya.

"move on and go buy iPhone 11 pro max for yourself bro," saran netizen yang menyuruh pria tersebut agar move on.

Kalau kamu, apakah juga pernah mengalami nasib serupa dengan pria yang ditinggal kekasihnya karena mantan?

Related

Romance 2233449187797353908

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item