Viral, Seorang Bocah Menangis Histeris karena Ingin Ikut dengan Prajurit TNI

 Viral, Seorang Bocah Menangis Histeris karena Ingin Ikut dengan Prajurit TNI

Naviri Magazine - Sebuah video yang menunjukan seorang bocah asal Papua menangis histeris ingin ikut dengan Prajurit TNI viral di media sosial. Salah satunya diunggah oleh akun Instagram @makassar_info.

Dalam video tersebut terlihat seorang bocah berumur 3 tahun menangis sambil memegang erat bagian paha salah satu Prajurit TNI. Menurut keterangan balita itu ingin ikut dengan para prajurit yang sedang patroli keamanan kampung.

Sang ibu yang berada di dekatnya tak bisa berbuat banyak, meski sudah membujuknya, balita tersebut tetap menangis histeris tak mau melepaskan genggamannya dan memaksa ikut dengan rombongan patroli.

Setelah itu salah satu prajurit TNI menggendong di pundaknya, barulah balita tersebut berhenti menangis. Kejadian tersebut saat  Satgas Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad sedang patroli keamanan kampung di wilayah Kampung Pitewi, Kabupaten Keerom, Papua.

Unggahan tersebut mendapat banyak komentar dari netizen, banyak yang mendoakan agar kelak balita tersebut bisa menjadi prajurit TNI juga.

Related

News 8256606033325215860

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item