Wow, Orang Ini Mencampur 1.400 Aroma Parfum Dalam 1 Botol

Wow, Orang Ini Mencampur 1.400 Aroma Parfum Dalam 1 Botol, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Apa jadinya bila dua atau tiga parfum dicampur menjadi satu? Yang ada di bayangan kita, mungkin, hal itu akan menciptakan aroma yang menyengat. Bagaimana kalau seribu parfum dicampurkan? Seorang seniman Belanda menggabungkan 1.400 parfum untuk dijadikan sebuah wewangian baru.

Lernert Engelberts dan Sander Plug mengumpulkan contoh wewangian dari 1.400 parfum untuk dijadikan sebuah parfum unik. Parfum bernama 'Everything' itu merupakan perpaduan dari 15 parfum dari Avon, dua dari Banana Republic, delapan dari The Body Shop, Burberry, Bulgari, Calvin Klein, Cartier, Chanel, Christian Dior, Chloe, dan parfum selebriti dari Beckham sampai Beyonce.

Saking banyaknya parfum yang digabungkan, hasil parfum tersebut tidak bisa dimasukkan ke dalam botol yang biasanya berukuran 50 oz atau sekitar 1,5 liter.

Lalu seperti apa wanginya? "Teman kami berpikir, ada aroma Chanel #5 di dalamnya. Kita suka dengan ide semua parfum digabungkan dan menjadi aroma seluruh parfum yang menjadi ikonik," ungkap Lernert dan Sander, seperti dikutip Daily Mail.

Parfum tersebut memang memiliki banyak keunikan, sampai iklannya pun dibuat unik, yang menyelipkan kesan humor. Botol parfum berukuran jumbo tersebut pernah dipamerkan di Paris Colette.

Related

World's Fact 5078279863687391678

Recent

item