Wow! Penghasilan Syahrini Bisa Capai Rp 1 Miliar Sehari, Pantas Kaya-Raya

Wow! Penghasilan Syahrini Bisa Capai Rp 1 Miliar Sehari, Pantas Kaya-Raya

Naviri Magazine - Kalau ditanya siapa artis kaya di Indonesia? Pasti Syahrini bakalan masuk di dalamnya. Mulai dari ujung kaki sampai rambut, Syahrini selalu memakai barang mahal dan mewah. Bak putri raja sih emang Inces Syahrini ini.

Syahrini disebut-sebut memiliki kekayaan senilai Rp 16,8 miliar pada tahun 2019 lalu. Berada di 5 besar artis terkaya di Indonesia, setelah Nagita dan Raffi Ahmad.

Dalam acara Hotman Paris Show, Syahrini juga mengaku bisa mendapatkan Rp 1 miliar dari sekali konser. Seakan duit runtuh dengan mudah dari langit buat sang putri ini.

Satu kali show, Syahrini mematok harga sekitar Rp200 juta. Dalam satu hari, Syahrini bisa menyanyi di dua hingga tiga tempat sekaligus.

Selain nyanyi, Syahrini juga membuka jasa endorse di media sosialnya. Dilansir dari channel YouTube-nya, Syahrini mengatakan satu foto yang ia unggah di Instagram-nya bernilai Rp150 juta. Jasa endorse di YouTube, sebesar Rp500 juta satu video.

Belum lagi dari bisnis yang dijalankan. Bisa ratusan juta per hari. Kalau per bulan pendapatan kotornya bisa milyaran. Syahrini juga membuat bisnis kue dan parfum.

Belum lagi dia mendapatkan jatah bulanan sari suami yang tajir sampai 3 kali lebih banyak daripada bayaran nyanyi. Kebayang bisa mandi uang kalau jadi Syahrini.

Salah satu kemewahan yang dimiliki Syahrini adalah jet pribadi. Baru-baru ini dia mengunggah postingan lagi berlibur sama suami. Syahrini mengunggah momen liburan berdua.

Syahrini mengunggah momen sarapan bersama suami. Reino memilih makanan ala barat sedangkan Syahrini menyantap satu porsi bubur ayam dengan telur.

Ternyata Syahrini dan Reino Barack hendak berlibur ke Malang, Jawa Timur. Mereka berlibur dan menikmati keindahan Bromo. Diketahui dari unggahan Syahrini dengan Reino di rooftop resort Plataran Bromo.

Harga villa yang ditempati syahrini tersebut mencapai Rp 27.104.000. Harga villa family yang bisa buat 10 orang tapi cuma ditempati berdua.

Related

News 8014370012430948451

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item