31 Tahun Menikah dan Tetap Harmonis, Ini Rahasia Rumah Tangga Langgeng Bon Jovi

31 Tahun Menikah dan Tetap Harmonis, Ini Rahasia Rumah Tangga Langgeng Bon Jovi

Naviri Magazine - Bekerja di dunia hiburan tentu tak lepas dari banyaknya gosip miring dan isu keretakan rumah tangga. Namun, tidak demikian bagi musisi beken Jon Bon Jovi. Ia dan sang istri, Dorothea Bongiovi, telah membuktikan selalu harmonis, bahkan hingga 31 tahun menikah.

Lalu, apa rahasia awetnya rumah tangga pasangan yang dipersatukan pada 29 April 1989 itu? Bon Jovi mengaku saling menghormati adalah kunci utama kebahagiaan pernikahan tersebut.

“Saling menghormati sangat penting untuk kami,” katanya, seperti dilansir dari People.com.

Selain itu, pria berusia 58 tahun ini mengatakan saling mengerti dan tumbuh bersama juga berperan penting.

“Kami menyadari bahwa saling mendewasakan diri dan terus menyukai satu sama lain adalah hal yang penting sehingga kami akan berusaha untuk selalu bersama selamanya,” sambungnya.

Bon Jovi juga menjelaskan bagaimana rumah tangga para figur publik menjadi contoh baginya dan pasangan agar tidak mengalami hal serupa.

“Kami tidak mau terjebak dalam stereotip rumah tangga figur publik. Kami melihat banyak, bahkan orang terdekat yang kami kenal bercerai. Tapi kami menjadikannya pelajaran agar lebih baik lagi,” ungkapnya.

Dalam wawancara berbeda dengan News.com.au, pelantun "Livin ’On A Prayer" itu pernah mengatakan ia bukan orang yang setia sejak remaja.

“Seperti penyanyi rock pada umumnya, saya terbilang kurang setia. Tapi, bertemu dengan Dorothea bagaikan mengubah segalanya. Dia adalah lemnya,” jelasnya.

Bon Jovi menegaskan sampai saat ini ia sendiri pun masih terheran rumah tangga anak band aliran metal dapat langgeng.

“Saya adalah visioner gila dengan segala macam hal yang terpecah belah. Dia (Dorothea) yang mengikuti dengan lem, benang, dan jarum, menjaga semuanya tetap utuh. Entah bagaimana saya bisa jadi bintang rock yang sudah lama menikah, tapi saya tetap bahagia,” tuturnya.

Related

News 5308401264702554431

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item