Bocah Naik Motor Bonceng 6, Kebanyakan Gaya, Ending-nya Nyungsep di Kebun

Bocah Naik Motor Bonceng 6, Kebanyakan Gaya, Ending-nya Nyungsep di Kebun

Naviri Magazine - Akhir-akhir ini banyak anak yang belum cukup umur sudah diberikan izin mengendarai motor. Baru-baru ini, ada seorang bocah laki-laki naik motor hingga bonceng 6 orang berlenggak lenggok hingga akhirnya nyungsep di kebun.

Video viral yang diunggah akun Instagram @kocak.petcaah memperlihatkan bocah laki-laki mengajak 5 temannya naik motor yang sudah dimodifikasi dan memiliki tiga buah roda. Bocah yang mengendarai sepeda motor itu pun berjalan melenggak lenggok sambil bercanda.

Saat disalip sebuah truk, bocah yang mengendarai sepeda motor itu tak memperhatikan jalan dan menengok ke arah kanan. Tak ayal, motor bonceng 6 yang dikendarainya keluar jalur dan nyungsep ke kebun.

"Akibat kebanyakan gaya," tulis @kocak.petcaah.

Netizen yang melihat video ini pun dibuat ngakak dengan tingkah bocah naik motor bonceng 6 yang nyungsep di kebun. Video ini pun sudah dilihat lebih dari 25 ribu orang.

"Modyarrr w sentil juga jantung lu bocaaahh," komentar @egi_a.k.

"Ketawa nya bahagia banget y," sambung @abra6361.

"Gak oleng gak keren," timpal @setiawan22_ashter.

"Ketawanya nular anjim," pungkas @dwi_a.r.y.mbi.

Related

News 7746876328590989407

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item