Kaget Lihat Harga Steak hingga Rp 1,1 Juta, Pembeli: Mbak, Ini Mau Jual Makanan atau Jual HP?

Kaget Lihat Harga Steak hingga Rp 1,1 Juta, Pembeli: Mbak, Ini Mau Jual Makanan atau Jual HP?

Naviri Magazine - Seorang pria merasa kaget saat melihat daftar harga steak di sebuah restoran saat ingin makan bersama teman-temannya. Menurut dia, harga steak di restoran itu mirip dengan harga handphone (HP).

Kreator TikTok @adhatulhikmaa membagikan sebuah postingan saat makan bersama teman-temannya di sebuah restoran steak. Salah satu temannya merasa kaget saat melihat daftar menu dan harganya.

Seorang teman pria yang merekam dengan kameran ponselnya bahkan menanyakan kepada seorang pegawai restoran tersebut dengan pertanyaan yang menggelitik. Sebab, baginya harga-harga streak tersebut mirip harga HP.

"Mbak jualan makanan di sini atau jual HP? Ini harganya kaya mau jual HP. Dagingnya satu juta seratus (ribu). Serius ini harganya mbak?" kata pria tersebut sambil tertawa.

Dalam video tersebut, pegawai restoran tampak bingung untuk menjawab pertanyaan pria tersebut. Dia hanya terdiam, sambil merapikan meja tamu.

Netizen pun ikut terkejut dengan daftar harga makanan steak usai melihat video yang sudah ditonton lebih dari 1,4 juta kali ini. Namun, mereka memperdebatkan soal konten tersebut, karena secara tidak langsung membuat merendahkan pegawai restoran yang terekam video.

"Ya lord itu seharga tiket ke Labuhan Bajo," komentar Ali Hamza.

"Restoran itu target marketnya kelas atas. Kelas remahan rengginang kayak gw gak cocok makan di situ. Bengek gw," sambung Ani Indriani.

"Mas kalo HP mu masih seharga menu di situ mohon pulang ya. Situ yang ngomong saya yang malu," sahut Mimi Attina.

"Kalau mau komplen tolong ke atasannya langsung, demi apa diketawain dan ditanyain gitu ga enak. Jadi kepikiran dan ga fokus kerja," timpal Sovia Fiysrn.

Related

News 288281736368389524

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item