Masih Ingat Bayi yang Dibuang di Bawah Jembatan 3 Tahun Lalu? Kini Sudah Tumbuh Jadi Bocah Ganteng

Masih Ingat Bayi yang Dibuang di Bawah Jembatan 3 Tahun Lalu? Kini Sudah Tumbuh Jadi Bocah Ganteng

Naviri Magazine - Ingat bayi yang tiga tahun lalu dibuang di bawah jembatan? Setelah diangkat anak oleh Bupati Karawang, kini ia tumbuh menjadi jagoan kecil ganteng.

Kejadian pilu sempat menimpa seorang bayi malang tiga tahun lalu, tepatnya pada tahun 2017. Bayi tak berdosa itu dibuang di bawah jembatan, sebelum akhirnya diangkat anak oleh Bupati Karawang.

Entah apa yang dipikirkan kedua orangtua bayi malang itu hingga tega membuang sang buah hati ke bawah jembatan.

Kini Bupati Karawang yang telah mengangkat anak bayi itu membagikan kabar terbaru si jagoan cilik yang sudah tumbuh semakin ganteng!

Anak merupakan anugerah dan amanah dari Yang Maha Kuasa. Maka dari itu orangtua bertanggung jawab penuh atas anak sebagai titipan yang diberikan oleh Sang Pencipta. Tentu saja dengan cara memberikan kasih sayang seutuhnya untuk sang anak.

Karena, anak merupakan salah satu jembatan dan jalan menuju surga bagi orangtua. Namun, masih ada saja manusia yang tak menyadari betapa berharganya kehadiran anak tersebut. Sehingga tak ada rasa belas kasihan dan tega membuang buah hati yang dilahirkannya.

Salah satu kisahnya datang dari bayi mungil tanpa dosa yang 3 tahun lalu tepatnya tahun 2017 ditemukan di bawah jembatan. Orang tuanya tega membuang bayi tersebut di bawah jembatan bahkan tanpa pakaian sehelai pun. Beruntung, pertolongan Allah untuk anak tanpa dosa itu segera tiba.

Nasibnya pun kini berubah, bayi yang dulu dibuang di bawah jembatan tersebut diangkat menjadi anak seorang Bupati. Ia pun menjadi anak lelaki yang tampan dan tumbuh menjadi jagoan yang dibanggakan oleh ibunya yakni Cellica Nurrachadiana Bupati Karawang.

3 tahun berlalu, begini kabar bayi yang diberi nama Muhammad Keenan Nabeel Rachadiputra oleh Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana.

Baru-baru ini Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana mengunggah video Muhammad Keenan Nabeel Rachadiputra ke laman Instagramnya. Muhammad Keenan Nabeel Rachadiputra merupakan bayi yang dibuang di bawah jembatan pada tahun 2017 lalu.

Pantauan pada laman Instagram @cellicanurrachadiana, Bupati Karawang tersebut jarang mengekspos anaknya tersebut. Pada unggahan terbarunya nampak Keenan sapaannya tengah diajak ngobrol oleh sang perekam.

"Tujuh, delapan, sembilan sepuluh, yee tepuk yangan, namanya siapa?" tanya si perekam.

"Keenan," jawabnya.

"Aa'nya namanya siapa?," tanya perekam lagi.

"Keefa," sahut Keenan.

"Maminya?," tanya perekam lagi.

"Mami Celli," jaab Keenan.

"Mami Celli pinter sekali ya anak siapa, cusnya?," tanyanya lagi.

"Amel," jawab Keenan dengan ekspresi yang menggemaskan.

Sekali memposting kabar mengenai jagoan kecilnya itu, banyak sekali pujian yang datang dari warganet. Terlebih melihat jagoannya tumbuh sehat dan makin ganteng. Bahkan ada juga yang memuji jika paras bocah laki-laki yang dipanggil Keenan itu seperti orang Korea.

Ada juga yang berseloroh jika Keenan memiliki paras yang mirip dengan cucu dari presiden Jokowi yakni Jan Ethes.

"Wah kaya orang Korea. Teh sering2 dong upload video keenan, ngefans bangat," tulis @riyuta66.

"Masya Allah pinter banget pangerannya mamih," puji ndyciicweeungu.

"Mirip Jan Ethes dedek Keenan..," timpal asihmyani.

Related

News 5186331090628139636

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item