Pria Ini Tarik Bocah Hampir Tertabrak Motor, Telat Sedikit Saja Bisa Celaka!

Pria Ini Tarik Bocah Hampir Tertabrak Motor, Telat Sedikit Saja Bisa Celaka!

Naviri Magazine - Sebuah video yang memperlihatkan aksi heroik seorang pria viral di media sosial. Ia berhasil menyelamat seorang bocah dari tabrakan.

Video tersebut menjadi viral setelah diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo.

"The real superhero (emoticon love)", ditulis pada caption.

Dalam rekaman video terlihat awalnya pria tersebut hendak menyeberang jalan. Namun, tiba-tiba ada seorang yang bocah yang berlari ke jalan disaat ada motor yang melintas.

Melihat kejadian tepat di depannya, pria tersebut langsung refleks menarik si bocah yang hampir saja tertabrak oleh motor. Jika terlambat sedikit saja, si bocah bisa celaka

Beruntung, bocah tersebut berhasil selamat sementara pengendara motor harus terjatuh ketika berusaha mengelakkan motor agar tak menabrak si bocah.

Para warga pun di sekitar lokasi langsung memberikan pertolongan kepada pengendara motor yang sempat terjatuh tersebut. Video ini pun viral dan mendapat beragam komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang salut dengan aksi heroik pria tersebut.

"gua yg degdegan, hebatt banget pak reflek nya" ujar salah satu netizen.

"Luar biasa" tulis netizne lain.

Related

News 4321587773485867528

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item