Selebgram Ini Anggap Corona Cuma Hoax, Sekarang Meninggal Akibat COVID-19

Selebgram Ini Anggap Corona Cuma Hoax, Sekarang Meninggal Akibat COVID-19

Naviri Magazine - Seorang influencer/selebgram asal Ukraina bernama Dmitriy Stuzhuk (33) meninggal dunia setelah dirinya terpapar COVID-19. Sayangnya, sebelum ia meninggal, selama ini Stuzhuk hanya menganggap COVID-19 sebagai kabar bohong atau hoaks.

Selain itu, Stuzhuk juga kerap menyebutkan ke para follower-nya bahwa virus corona itu tidak ada. Di sisi lain, influencer yang memiliki tubuh kekar ini ternyata terpapar COVID-19 selama perjalanannya ke Turki dan dibawa ke rumah sakit setelah kembali ke negaranya.

Ia yang merupakan bintang media sosial untuk hidup sehat, keluar rumah setelah setelah delapan hari dirawat. Namun, virus tersebut mengakibatkan komplikasi jantung.

Setelah dirinya dilarikan ke rumah sakit, mantan istrinya Sofia, 25, mengatakan Stuzhuk berada dalam kondisi serius dan tidak sadarkan diri. Kemudian, Sofia memberi tahu ke para follower Stuzhuk bahwa dia memiliki masalah dengan sistem kardiovaskularnya, di mana jantungnya tak mampu mengatasi masalah itu.

"Keadaannya sangat parah. Tidak ada yang bisa melakukan apapun dengan ini," kata Sofia.

"Saya melakukan semua yang saya bisa agar ayah dari ketiga anak saya hidup. Tapi tidak ada yang bergantung pada saya sekarang," lanjutnya, dilansir dari Sky News.

Related

News 1341439292277366705

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item