Tolak Deklarasi KAMI di Riau, Kapitra Ampera "Semprot" Gatot Nurmantyo

Tolak Deklarasi KAMI di Riau, Kapitra Ampera "Semprot" Gatot Nurmantyo

Naviri Magazine - Deklarasi Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) mendapat penolakan dari Politisi PDI Perjuangan, Kapitra Ampera, ia melihat tidak ada dampaknya bagi Riau dan hanya dijadikan kacung untuk kepentingan sekelompok orang.

Dengan demikian ia melihat tidak perlu ada deklarasi KAMI di Riau, hendaknya siapapun di Riau tidak perlu ikut mendukung kegiatan tersebut, karena manfaatnya bagi Riau tidak ada.

Pengacara kondang ini juga mengingatkan publik Riau agar tidak terjebak dalam serangkaian motif politik KAMI.

Sebab, hal itu akan berdampak terhadap warga Riau sendiri. Karena ada kepentingan sekelompok di KAMI yang tentunya tidak ada keperpihakan kepada Riau.

"Semangat politik nasional di Riau adalah politik kesejahteraan, bukan politik kekuasaan. Politik Riau untuk merampas kekuasaan tidak dikenal di sini. Bagaimana caranya meraup banyak dana ekonomi pendidikan sosial dan budaya,"ujarnya.

Dengan tegas juga Kapitra meminta kepada tokoh-tokoh di KAMI untuk masuk partai politik ataupun membuat partai sebagai saluran dalam meraih kekuasaan.

Karena kurang bijak jika keinginan masuk kekuasaan dilakukan dengan cara, memunculkan pembelahan di daerah.

"Kalau dia ingin dapat kekuasaan bangun infrastruktur politik, bikin partai politik atau masuk partai politik. Atau kuasai DPR, jangan buat gaduh dengan memecah belah rakyat," ujar Kapitra.

Related

News 2569369214312523425

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item