Viral! Pasangan Ini Menikah karena Dijodohkan Orangtua, dan Inilah yang Terjadi

Viral! Pasangan Ini Menikah karena Dijodohkan Orangtua, dan Inilah yang Terjadi

Naviri Magazine - Video pasangan pengantin duduk di pelaminan viral di aplikasi Tiktok. Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @wulan040296 terlihat kedua pengantin duduk di teras rumah yang dijadikan sebagai tempat pelaminan.

Pengantin pria mengenakan kemeja putih, jas berwarna hitam, dan sarung hijau bermotif serta kopiah di kepalanya. Kalung bunga juga melingkar di laki-laki tersebut. Sementara pengantin wanita mengenakan gaun berwarna putih.

Keduanya pun duduk bersebelahan di pelaminan dengan dua kursi salin terpisah. Sementara pelaminan terbuat dari spanduk warna pink dengan tulisan 'Selamat Menempuh Hidup Baru' dengan hiasan bunga-bunga yang ditempel pada spanduk tersebut.

Sementara di depan kedua pengantin, nampak tamu-tamu undangan yang hadir dalam pernikahan keduanya. Namun yang mencuri perhatian adalah sikap pengantin wanita yang membelakangi pengantin prianya. Keduanya nampak saling diam dan cuek satu sama lain.

Berdasarkan keterangan dari video tersebut, pernikahan keduanya terjadi atas perjodohan orang tua. Keduanya juga masih saudara sepupu. Mereka berdua disebut belum akur satu sama lain atas perjodohan tersebut.

"Perjodohan orang tua... doanya saja semuga mereka cepat akur," tulis di keterangan video.

Video tersebut viral di Tiktok dan menuai banyak komentar dari para netizen.

"Ceweknya kok nyenglur begitu, kasihan manten lakinya," kata seorang netizen.

"Kasihan lah yang cowok dicuekin begitu," timpal yang lain.

"Keliatannya yang laki-laki baik kok, keliatan alim, mau cari yang kayak gimana lagi sih mba, bersyukurlah kamu," kata yang lainnya.

Related

Romance 2456930824132695308

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item