Viral, Suara Berisik Misterius dari Apartemen yang Sudah 2 Tahun Kosong

Viral, Suara Berisik Misterius dari Apartemen yang Sudah 2 Tahun Kosong

Naviri Magazine - Fatin Shafira mendapatkan komplain dari tetangga kalau ada suara berisik dari apartemennya di tengah malam. Keluhan itu beberapa kali disampaikannya lewat chat online.

Tetangganya itu mengatakan sering mendengar suara TV dinyalakan keras-keras di tengah malam. Dia bahkan meninggalkan kertas catatan bertuliskan komplain agar jangan menyalakan TV lewat jam 12.

Mendapat komplain seperti itu, Fatin pun bingung. Pasalnya apartemen itu kosong. Sudah dua tahun Fatin dan keluarganya tidak tinggal di unit tersebut.

Penasaran, Fatin beserta keluarganya datang ke unit apartemen tersebut dan tidak menemukan apapun yang janggal. Hanya ada ruangan kosong, debu dan kotoran.

Dia pun membagikan kisah misterius itu di Twitter yang kini jadi viral. Untuk sementara, Fatin berasumsi kalau hal-hal yang didengar tetangganya itu berkaitan dengan aktivitas supranatural.

"Jadi kami datang ke apartemen dan tidak ada tanda-tanda orang pernah masuk, menggunakan apapun di dalam rumah, tidak ada jejak kaki (rumahnya sangat berdebu), colokan listrik tidak ada yang digunakan. Kesimpulan: hantu. sekian," tulis Fatin di Twitter.

Selain TV menyala, tetangga yang sama juga pernah mendengar suara orang menyiram toilet dan mandi. Tapi ketika dicek ke kamar mandi, lantainya kering dan tidak ada tanda habis digunakan. Selain itu Fatin yakin bahwa aliran air dan listrik sudah diputus sejak lama.

Pagi hari setelahnya tetangga Fatin kembali mengirim pesan teks dan memberitahukan bahwa semalam dia mendengar lagi suara TV dan lubang angin menyala. Tapi saat itu Fatin tidak bisa menengok apartemennya karena PSBB.

"Sudah pasti harus ganti kunci, matikan listrik, dan sebagainya. Mungkinkah berasal dari unit lain? Jangan biarkan hidup diselubungi misteri," lanjutnya.

Saat dia memberitahu sang tetangga kalau apartemennya sudah kosong selama dua tahun, dia pun ketakutan. Sebab memang tidak ada tanda-tanda keberadaan manusia di sana.

Related

News 6470547570732837001

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item