Viral! Tetangga Saling Ribut Gara-gara Semen, sampai Acungkan Celurit dan Lapor Polisi

Viral! Tetangga Saling Ribut Gara-gara Semen, sampai Acungkan Celurit dan Lapor Polisi

Naviri Magazine - Viral sebuah video yang memperlihatkan keributan antar tetangga di Pulogadung, Jakarta Timur. Permasalahannya terbilang sepele, yaitu hanya karena menyemen jalanan.

Namun, tetangga justru mempermasalahkan hal ini sampai mengacungkan senjata tajam celurit. Berdasarkan keterangan dari pengunggah video, yaitu akun Instagram Chenesia Indomasni, ibunya menjadi korban pemukulan dalam insiden itu.

Chenesia membeberkan kronologi dari peristiwa pemukulan tersebut. Kala itu, keluarganya mempekerjakan orang untuk mengecat rumah dan menyemen bagian depan rumah agar rata dengan halaman.

Tujuannya adalah agar tidak ada genangan air jika terjadi hujan. Kegiatan ini memancing rasa ingin tahu tetangga, dan ada yang bertanya bagaimana seandainya jika ada motor yang ingin lewat di lorong tersebut.

"Kata nyokap ‘gpp lewat2 aja’ krn tukang juga gak langsung semen semua dan akan dikasih kayu atau apalah biar orang bisa lewat (tukang pasti udh ngerti)," tulis Chenesia.

Rupanya protes itu berbuntut panjang. Tidak lama kemudian semua anggota keluarga tetangganya keluar dan seorang pria yang bertelanjang dada mengganggu pekerjaan para tukang.

Dia tidak terima jalanan tersebut disemen dan menantang agar ayah Chenesia keluar dan melawan dirinya. Perselisihan makin memanas dan menyebabkan ibu Chenesia terkena pukulan di kepala dan mulut hingga berdarah.

Hal ini membuat ayah Chenesia naik pitam dan berusaha membalas apa yang telah dialami oleh istrinya. Akhirnya, ayah dari pria yang bertelanjang dada tadi ikut ambil bagian dan mengacungkan celurit kepada keluarga Chenesia.

"Tetangga yg lain keluar buat manas2in trs segala ngambil cangkul punya tukang buat diarah2in ke kami (mereka tuh itungannya msh sodaraan yg tinggal sebelahan)," lanjut Chenesia.

Chenesia mengungkap bahwa para tetanggannya memang suka bersikap kasar sejak dulu dan sering menantang ayahnya. Apalagi karena Chenesia dan saudara-saudaranya berjenis kelamin wanita semua.

Tak terima dengan perbuatan para tetangganya, Chenesia dan keluarga membuat laporan ke polisi. Rupanya, tetanggannya juga ikut melaporkan Chenesia dan keluarga ke polisi.

Media telah mengonfirmasi kasus ini ke Polsek Pulogadung. Kanit Reskrim Polsek Pulogadung AKP Toto Pangestu membenarkan adanya laporan mengenai kasus viral tersebut.

"Betul sudah ada laporan di polsek dan sedang dalam proses penyelidikan," kata AKP Toto.

Toto belum membeberkan mengenai kronologi kasus tersebut. Dia juga belum menyebutkan ada atau tidaknya tersangka dalam kasus yang viral itu.

Related

News 8884143447014885290

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item