Janji Setia Nora Alexandra kepada Jerinx: Sampai Ajal Menjemput

Janji Setia Nora Alexandra kepada Jerinx: Sampai Ajal Menjemput

Naviri Magazine - Jerinx boleh saja dipenjara, Nora Alexandra tetap setia mendampingi. Tak peduli banyak yang ingin menghancurkan rumah tangganya, Nora dan Jerinx semakin memperlihatkan kemesraan.

Setelah sang suami divonis 1 tahun 2 bulan penjara karena kasus ujaran kebencian dengan menyebut 'IDI kacung WHO', Nora Alexandra kembali menegaskan soal rumah tangganya. Nora menuliskan semakin banyak orang yang mendoakan dirinya pergi meninggalkan Jerinx.

"Terima kasih untuk semua Followers Nora sudah memberi support dan semangat ke Nora agar tetap kuat menghadapi hari2 tanpa suami selama 1 tahun 2 bulan, Nora akan tetap menunggu suami Nora! Dan terima kasih juga doa terbaiknya untuk suami saya JRX," tulis Nora Alexandra di feed Instagramnya.

"Di sini saya yakin ada yg berharap saya pergi meninggalkan JRX, maaf saya sesuai janji dan komitmen serta permintaan Ibu Kandung JRX untuk saya tetap setia dan tak meninggalkan JRX, saya akan menunggu suami saya sampai ajal saya nanti (kematian). Saya menika dgn JRX bukan modal Pansos/ menunggangi nama JRX untuk popularitas saya," lanjutnya.

Nora Alexandra tetap pada pendiriannya menegaskan Jerin bukanlah orang jahat. Di matanya, Jerinx merupakan seorang pahlawan.

"Bagi saya suami saya bukan orang jahat, bukan kriminal. JRX tetap Hero buat saya. Terima kasih kepada orang yg sudah tercapai untuk memenjarakan suami saya, terima kasih anda membuat saya semakin sabar dan bisa semakin konsisten dalam membina rumah tangga dengan cobaan ini," tegas Nora Alexandra.

Dia meminta untuk semua teman Jerinx yang tidak menyukai dirinya tidak lagi menambah beban hidup padanya. Nora Alexandra meminta kepada siapapun yang tidak suka dengannya agar tidak lagi mengganggu.

"Beban saya sudah cukup berat! Mohon untuk sebagian kawan JRX yg tidak menyukai saya jangan ganggu saya dengan hal2 yg membuat saya murka," pinta Nora.

"Anda pro sama JRX dan melukai hati saya sama saja Anda bukan kawan! Ada baiknya kalian rangkul kami (JRX & Nora) bukan malah MEMUSUHI SAYA ISTRI JRX TANPA SEBAB DAN KEJELASAN YG NYATA!" tutup Nora Alexandra.

Related

News 7221873149475550006

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item