Main Claw Machine Dapat iPhone, Pas Dibuka Isinya Mengejutkan

Main Claw Machine Dapat iPhone, Pas Dibuka Isinya Mengejutkan

Naviri Magazine - Buat kamu yang tidak tahu apa itu claw machine, menurut Wikipedia claw machine adalah jenis permainan arcade yang dikenal sebagai merchandiser, yang biasa ditemukan di arcade video, supermarket, restoran, bioskop, pusat perbelanjaan, dan arena bowling.

Nah, ngomongin soal claw machine, mungkin kamu pernah memainkan alat atau game ini di tempat hiburan seperti di TimeZone dan lain-lain. Tak sedikit dari kita yang kesal dengan alat ini karena susahnya mendapatkan hadiahnya.

Namun berbeda dengan konten kreator TikTok @coxy.official satu ini. Ia menemukan claw machine yang berhadiah iPhone dimana setiap permainan membutuhkan biaya sebesar 2 Euro atau setara Rp35.000.

Ia pun mencobanya dan ternyata ia juga berhasil mendapatkan hadiah utama yakni kotak iPhone yang terletak di antara hadiah-hadiah tak penting di dalam mesin tersebut. Hadiah tak penting tersebut merupakan boneka.

Ia pun tampak kegirangan karena berhasil mendapatkan hadiah utama tersebut. Namun sayang, setelah membuka isinya, ia tampak kecewa dan marah. Pasalnya dalam kotak tersebut isinya bukan iPhone melainkan sebuah boneka yang sama juga!

Related

News 6544196995136267929

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item