Menolong Seorang Ibu Terjatuh di Jalanan, Bidan Ini Tak Menyangka Dapat Kejutan Tak Terduga

Menolong Seorang Ibu Terjatuh di Jalanan, Bidan Ini Tak Menyangka Dapat Kejutan Tak Terduga

Naviri Magazine - Seorang wanita yang berprofesi sebagai seorang bidan menceritakan pengalaman yang dialaminya. Hal itu ia tuangkan dalam video singkat dan diunggah oleh akun Tiktok @bidan_zha1.

Dalam video itu ia menceritakan pernah suatu hari ia menolong seorang ibu yang terjatuh di jalanan. Melihat hal itu ia pun membawa ibu yang tidak dikenalnya itu ke rumah sakit terdekat.

Ia juga yang mengurus seluruh administrasi rumah sakit ibu tersebut. Hingga akhirnya ibu tersebut kembali pulang ke rumah. Namun dua hari kemudian ibu tersebut datang ke rumahnya untuk silaturahmi. Dalam kunjungannya itu, ibu tersebut mengucapkan kata-kata yang membuatnya terkejut.

Si ibu berniat menjodohkan anaknya yang berprofesi sebagai seorang dokter dengan wanita yang sudah membantunya tersebut. Namun sayangnya, bidan bernama lengkap Azzahra itu tidak melanjutkan kisah tersebut.

Video tersebut viral di Tiktok dan menuai banyak komentar dari para netizen. Banyak netizen menganggap kisah ceritanya mirip sinetro di Indosiar hingga FTV.

Related

News 672491347447780823

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item