Nekat! Pria Ini Melaju Kencang, Lalu Tabrakkan Mobilnya ke Kantor Polisi

Nekat! Pria Ini Melaju Kencang, Lalu Tabrakkan Mobilnya ke Kantor Polisi

Naviri Magazine - Seorang pria menabrakkan mobilnya ke kantor polisi London utara pada Rabu kemarin. Kepolisian Inggris pun mengatakan telah menangkap pelaku yang tidak diketahui identitasnya.

Melansir dari Reuters, Kepolisian Metropolitan menyebutkan insiden terjadi sebelum pukul 19.00 waktu setempat di kantor Kepolisian Edmonton. Kantor polisi ini juga kemudian dikosongkan.

"Kendaraan itu masih berada di lokasi kejadian. Petugas khusus tiba saat pemeriksaan dilakukan. Kantor polisi terkait telah dievakuasi dan dijaga ketat," menurut pernyataan kepolisian.

Petugas yang berada di lokasi kejadian mengatakan tidak ada korban terluka dalam insiden ini.

Dalam sebuah tayangan di media sosial, yang masih belum bisa dipastikan keahliannya, memperlihatkan sebuah mobil berada di depan kantor polisi dan seorang pria tampak mulai menyalakan api di depannya sebelum diamankan petugas.

Tidak ada penjelasan lebih lanjut dari kepolisian mengenai insiden tersebut. Namun pihak otoritas Inggris semakin siaga mengantisipasi serangan teror di wilayahnya.

Related

News 3646349132680735008

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item