Viral, Cewek Ngamuk karena Kamarnya Sering Dimasuki Penjaga Kos Diam-diam

Viral, Cewek Ngamuk karena Kamarnya Sering Dimasuki Penjaga Kos Diam-diam

Naviri Magazine - Seorang wanita muda mendadak viral di Tiktok usai mengunggah video terkait kamar kosannya yang berlokasi di Grogol, Jakarta Barat. 

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @tiktok.girl_92 wanita tersebut menceritakan, kamar kos yang disewanya selama ini selalu dimasuki diam-diam oleh penjaga kos yang bernama Tisno.

Kamar kos tersebut dimasuki saat penghuni kos sedang tidak ada di dalam kamar. Hal itu ia curigai dari beberapa barangnya yang berpindah tempat, seperti kasurnya yang berpindah posisi.

Merasa tidak nyaman, ia pun menegur penjaga kos tersebut melalui WhatsApp dan meminta maaf. Dalam pengakuannya, penjaga kos tersebut mengatakan bahwa yang masuk ke dalam kamar kosnya adalah pemilik kos tersebut, bukan dirinya.  

Ia pun meminta dipertemukan dengan pemilik kos tersebut, namun Tisno menolaknya.

"Aku ngga tau ya maksud dia apa masuk ke kamar aku. Itu kan privasi aku. Aku ngga suka dong ada orang yang masuk ke tempat aku karena posisinya aku di situ bayar, ngga numpang. Jadi hak aku kalau aku ngga mau kalo kamar ku dimasukin, tapi di masuk udah berulang-ulang sampai akhirnya aku membuat keributan," ujarnya.

Merasa sudah tidak aman ia pun memanggil Wadanramil Grogol dan anggota TNI tersebut langsung cekatan mendatangi kosan tersebut.

Pasca video Tiktoknya viral, penjaga kos bernama Tisno akhirnya menghubunginya berkali-kali melalui WhatsApp dengan maksud merekam suaranya seolah-olah ia yang salah.

Dalam chat WA tersebut, Tisno marah dan merasa dicemarkan nama baiknya. Ia pun sudah melaporkan kasus tersebut ke pemilik kos. Ia juga tidak terima fotonya dimasukan ke dalam video Tiktok dan lokasi kosan dimasukan dalam video itu.

"Kenapa lo takut kos lo gak laku mas Tisno? Apa lo takut ketauan kelakuan lo," kata si cewek.

Tisno pun meminta masalah tersebut diselesaikan keduanya, namun si cewek menolak dan memintanya datang ke Koramil Grogol untuk menyelesaikan di sana. Sebab, ia sudah membuat laporan di Koramil Grogol.

Namun Tisno bersikeras menyelesaikan masalah dengan bertemu bersama pemilk kosnya. Hingga akhirnya dia mengancam akan memviralkan balik cewek tersebut. Setelah kejadian tersebut, cewek tersebut memilih langsung pindah dari kamar kos tersebut dan trauma.

Video tersebut viral di Tiktok hingga ditonton sebanyak 393.000 kali dan mendapat banyak komentar dari para netizen. Mayoritas mereka mendukung cewek tersebut karena masuk ke dalam kamar kos adalah hal yang lancang.

"Numpang atau bayar, masuk kamar tanpa izin itu tetap aja lancang," kata seorang netizen.

"Takut ntar kalau diam-diam dipasangin kamera, sumpah ngeri," timpal yang lain.

"Siapapun, teman sekalipun kalau masuk aja gak ngomong benci banget apalagi orang lain. mending pindah kak bahaya, anak perempuan, ngeri," kata yang lainnya.

Related

News 1999128308665252804

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item